Sukses

7 Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Saat Pacaran, Curi Perhatian

Momen romantis Aaliyah dan Thariq

Liputan6.com, Jakarta Sejak pertama kali dikabarkan dekat, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid makin terang-terangan mengunggah potret kebersamaan. Selaras dengan sikap keduanya yang enggan menyebut sudah go publik. Namun kini netizen makin yakin Thariq dan Aaliyah tengah kasmaran. 

Potret kedekatan Thariq dan Aaliyah terlihat jelas saat keduanya melakukan aktivitas bareng. Mulai dari agenda pekerjaan, hingga sekedar pacaran. Momen pasangan yang dijuluki Althor itu juga diiringi kabar orang tua sudah saling memberi lampu hijau. Kini tinggal giliran adik Atta Halilintar yang dinanti kapan melamar sosok putri Reza Artamevia.

Terlepas dari itu, banyak yang meragukan cinta antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, tetapi Thariq kini semakin menunjukkan keseriusannya dengan Aaliyah. Bahkan keduanya juga sudah dilirik keluarga besar Gen Halilintar saat kompak menghadiri ultah Ameena yang kedua.

Selalu terlihat bersama, bahkan sudah disebut melakukan prewedding, berikut Liutan6.com merangkum potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat pacaran melansir dari Instagram @thariqhalilintar, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat bersama sejak September 2023, di akhir tahun Thariq dan Aaliyah resmi pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya sering terlihat bersama sejak itu, bahkan tak malu lagi mengunggah momen romantis ke depan publik.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan beberapa kali sesi pemotretan yang dilakukan Thariq dan Aaliyah ini disebut netizen tengah menjalani foto prewedding.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, keduanya sudah ramai dikabarkan mendapat restu dari Geni Faruk dan Reza Artamevia.

6 dari 8 halaman

5. Meski punya selisih usia 5 tahun justru membuat Aaliyah dan Thariq Halilintar merasa bisa menjalin kedekatan secara berlebih.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih menanggapi doa dari netizen yang mengharap Aaliyah dan Thariq segera melangkah ke jenjang serius.

8 dari 8 halaman

7. Potret Aaliyah dan Thariq saat pacaran ini banjir pujian dari netizen yang menyebut keduanya bak pasutri idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.