Sukses

6 Potret Alleia Selama Liburan di Swiss, Beri Ide Ariel NOAH Main Paralayang

Sedang liburan keluarga di Swiss, Alleia beri ide Ariel NOAH bermain paralayang saat berada di kota Interlaken.

Liputan6.com, Jakarta Rehat dari kegiatannya di industri musik, Ariel NOAH mengajak keluarga besarnya liburan keliling Eropa. Potret keseruan pelantun lagu 'Menghapus Jejakmu' itu beredar di media sosial, termasuk kebersamaannya dengan ibu dan putrinya Alleia Anata.

Dalam liburan kali ini, Ariel mendarat di Prancis dan Swiss. Beberapa kali Ariel juga sempat membagikan potret bahagianya selama liburan bareng keluarga. Termasuk yang paling baru saat pria 42 tahun itu mencoba main paralayang di kota Interlaken. Pemilik nama Nazril Irham itu memamerkan potret selfie-nya saat terbang.

Menariknya, bermain di atas awan rupanya merupakan ide dari sang putri, Alleia. Keduanya juga sempat berfoto bersama. Tampak Alleia yang ikut main paralayang, namun dengan parasut yang berbeda dengan Ariel. Terlihat dari perlengkapan yang dipakainya. Sayangnya, belum ada foto saat Alleia main paralayang.

Alleia tampak begitu ceria sepanjang perjalanan liburan. Ia juga dipuji tetap menawan dengan penampilan naturalnya. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, 6 potret Alleia selama liburan di Swiss, Selasa (20/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sayang untuk dilewatkan, Alleia mencetuskan ide agar Ariel ikut bermain paralayang saat berada di kota Interlaken.

3 dari 7 halaman

2. Potret Alleia yang digandeng Ariel saat liburan di Swiss pun mencuri perhatian netizen dan penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Jarang bisa liburan bareng sampai ke luar negeri, Ariel dan Alleia begitu bahagia bisa memboyong serta keluarga besar.

5 dari 7 halaman

4. Alleia juga tampak menikmati suasana sejuk di pinggir danau biru di pedesaan Swiss. Danau ini berada di kawasan hutan lindung.

6 dari 7 halaman

5. Alleia juga akrab dengan kakak perempuan Ariel. Keduanya berfoto di salah satu lokasi syuting drama Korea 'Crash Landing On You'.

7 dari 7 halaman

6. Alleia dan sepupunya, Alfath, tampak bersenang-senang saat mengunjungi sebuah desa kecil di Lauterbrunnen, Swiss. Keduanya juga menikmati keindahan Danau Thun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.