Sukses

Tagihan Listrik Capai Rp100 Juta Per Bulan, Ini 8 Potret Megah Rumah Jennifer Jill

Jennifer Jill mempunyai rumah megah di kawasan Ancol dengan luas hingga 100 meter persegi. Tak heran, tagihan listriknya mencapai Rp100 juta per bulan.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill sukses bikin netizen tercengang dengan tagihan listrik di rumahnya yang mencapai Rp100 juta per bulan. Melalui podcast di kanal YouTube Onadio Leonardo, istri Ajun Perwira itu membeberkan biaya tagihan listriknya yang fantastis. Menurutnya, penyebab tagihan listriknya membengkak dikarenakan penggunaan AC.

Wanita 53 tahun itu mengaku tidak ingin kepanasan ketika masuk rumah. Sehingga, AC di setiap sudut rumahnya harus menyala sepanjang hari. Jennifer Jill sudah sempat berupaya untuk menurunkan daya listriknya. Namun, tagihannya tetap saja tinggi setiap bulannya.

Seperti diketahui, kediaman wanita sosialita itu berlokasi di kawasan Ancol dengan luas hingga 100 meter persegi. Rumahnya pun sangat megah dan mewah. Potret huniannya pernah diperlihatkan di kanal YouTube Boy William. Tak main-main, rumah megahnya itu dibangun di atas tanah seluas 21 kavling.

Tak heran jika tagihan listriknya mencapai Rp100 juta per bulan. Berikut ini 8 potret megah rumah Jennifer Jill yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dibangun di atas tanah seluas 21 kavling, rumah Jennifer Ipel memiliki banyak ruangan yang semuanya punya desain mewah.

3 dari 9 halaman

2. Berlokasi di kawasan Ancol dengan luas hingga 100 meter persegi, tak heran jika Jennifer Jill dijuluki ‘Sultan Ancol’. Salah satu ruangan yang luas yaitu ruang tamu.

4 dari 9 halaman

3. Terdapat aquarium besar sebagai pemisah antara area ruang tamu dan ruang keluarga.

5 dari 9 halaman

4. Keluar dari ruang keluarga, sudah diarahkan ke kolam renang super luas. Menariknya, air di kolam ini menggunakan air mineral.

6 dari 9 halaman

5. Area dapur di rumah Jennifer terasa begitu futuristik dengan desain modern. Kitchen set-nya canggih dan sangat kekinian.

7 dari 9 halaman

6. Di area rooftop rumahnya, pebisnis yang disapa Mami Ipel ini memiliki dua buah jaccuzi yang bisa digunakan untuk berendam sembari menikmati suasana luar.

8 dari 9 halaman

7. Kamar tidur utama Jennifer Jill yang juga super luas, dengan dua ranjang tempat tidur.

9 dari 9 halaman

8. Punya julukan 'Sultan Ancol', istri Ajun Perwira ini tentu memiliki banyak koleksi barang mewah yang tersimpan rapi di walk in closetnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.