Sukses

7 Potret Via Vallen Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan, Sempat Dirahasiakan

Perjalanan kehamilan kedua Via Vallen dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen sempat berduka usai kehamilan pertamanya gagal. Nampaknya, istri Chevra Yolandi ini memilih jalan lain merahasiakan kehamilan keduanya yang kini sudah berumur 4 bulan. Mengingat sejak keguguran, Via Vallen tak kunjung mengabarkan dirinya kembali berbadan dua. 

Kehamilan Via Vallen kali ini mendapat antusias dari netizen. Terlebih usia kehamilan Via Vallen kini sudah trimester 2. Dalam hal ini, pasangan yang menikah pada 5 Juli 2022 lalu itu menggelar momen tasyakuran 4 bulan kehamilan yang diisi dengan hal-hal positif. 

Mulai dari pengajian hingga santunan kepada anak yatim turut menjadi saksi perjalanan kehamilan Via Vallen. Pelantun lagu “Meraih Bintang” itu bahkan berderai air mata saat membacakan doa untuk janin yang dikandung. 

Sebagaimana yang telah diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi baru saja mengumumkan kehamilan ini pada Jumat (16/2/2024) kemarin. Tak disebutkan alasan Via Vallen merahasiakan kehamilan kedua ini, namun momen tasyakuran 4 bulan kehamilannya jadi saksi dan harapan tersendiri. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Via Vallen gelar pengajian tasyakuran 4 bulan kehamilan bareng suami melansir dari Instagram @viavallen, Senin (19/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Via Vallen menggelar tasyakuran untuk merayakan kehamilan usia 4 bulan. Meskipun acara tersebut diadakan di rumah, namun atmosfernya begitu indah dan penuh haru.

3 dari 8 halaman

2. Momen haru terpancar dari wajah Via Vallen saat ia mengucapkan doa-doa dengan gemetar.

4 dari 8 halaman

3. Tak lepas dari kebahagiaan, suami Via, Chevra Yolanda, turut hadir memberikan dukungan dan kehangatan.

5 dari 8 halaman

4. Di saat-saat Via terhanyut dalam tangis, Chevra dengan penuh kasih sayang memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun tasyakuran kehamilan Via Vallen terlihat sederhana, namun kehangatan acara terpancar dari kehadiran banyak tamu yang turut memeriahkan momen bersejarah ini.

7 dari 8 halaman

Acara tasyakuran berlangsung dengan khidmat, dihiasi dengan bacaan ayat suci Al Quran dan shalawat yang mengalun merdu.

8 dari 8 halaman

7. Senyum dan tawa terdengar di antara jalinan doa, terutama saat orangtua Via mengelus perut putri mereka dengan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.