Sukses

6 Potret Lawas Wiratama Hadi Anak Mamiek Soeharto dan Kakek, Kini Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Mamiek Soeharto merupakan anak bungsu Soeharto dan Ibu Tien. Wanita dengan nama asli Siti Hutami Endang Adiningsih ini lahir pada 23 Agustus 1964. Diketahui adik Tutut Soeharto ini lebih memilih terjun ke dunia bisnis daripada politik.

Dikenal sebagai anak Soeharto, kehidupan Mamiek Soeharto ini tentunya tak lepas dari perhatian. Mamiek Soeharto menikah dengan Pratikno Singgih tahun 1988, namun berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya, Mamiek Soeharto dikaruniai buah hati bernama Wiratama Hadi Rachmanto.

Berprestasi, Wira pernah menjadi anggota paskibraka pada 17 Agustus 2007 di Istana Merdeka. Berbeda dengan Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto, Wiratama Hadi di masa dewasa jarang tersorot.

Foto masa kecil Wira pernah diunggah oleh Tutut Soeharto di Instagramnya. Tutut memang sering kenang kebersamaan Soeharto bareng anak dan cucunya ketika masih sehat dan sebelum tutup usia pada tahun 2008.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Wiratama Hadi anak Mamiek Soeharto bareng kakeknya, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah Mamiek Soeharto, ini adalah foto lawas masa kecil Wiratama Hadi bareng sang kakek dan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Dilihat dari foto ini, Soeharto sangat sayang dan dekat dengan semua cucunya, tak terkecuali dengan Wiratama Hadi.

4 dari 7 halaman

3. Wira sering turut serta ketika sang kakek kunjungan. Diketahui lewat keterangan unggahan Tutut Soeharto, ini momen saat kunjungan ke Jerman tahun 1996.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Wira (digandeng Soeharto) dan Sigit anak Prabowo (digandeng Ibu Tien) tahun 1994 saat lomba gerak jalan HUT pernikahan Soeharto – Ibu Tien ini penuh kenangan.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat di foto barisan paling kiri, Wiratama Hadi digendong ibundanya ketika ikuti lomba gerak jalan.

7 dari 7 halaman

6. Cucu kesayangan dan jadi yang paling kecil saat itu, Wira yang kemana-mana bareng kakek selalu digandeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.