Sukses

Kronologi Chef Juna Adu Mulut dengan Supir Truk yang Viral, Nyaris Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial, kehebohan terjadi ketika Chef Juna terlibat adu mulut dengan seorang sopir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan, pada Minggu (11/2). Insiden ini menarik perhatian publik karena Chef Juna, juri terkenal dari acara Master Chef Indonesia, secara terbuka menegur sopir truk tersebut. 

Kronologi kejadian dimulai ketika Chef Juna, yang sedang melintas di gerbang tol, merasa marah karena truk tersebut hampir menyenggol mobil berwarna hitam yang ia kendarai. Tanpa ragu, dia turun dari mobilnya dan menghampiri sopir truk untuk menegurnya secara langsung. 

Video dari kejadian tersebut kemudian diunggah di media sosial oleh pengguna akun Tiktok @andruwhite, yang menampilkan Chef Juna memakai baju kotak-kotak abu-abu memarahi sopir truk. Dalam video itu terlihat jelas Chef Juna mengingatkan sopir truk atas kelalaiannya dalam mengemudi.

Lewat keributan dalam video, Chef Juna dan sopir truk hampir kecelakaan. Berikut Liputan6.com merangkum selengkapnya insiden Chef Juna heboh cek cok dengan supir truk melansir dari berbagai sumber, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Chef Juna Teriak Terekam

Atas kejadian tak menyenangkan tersebut.  Adu mulut pun terjadi antara Chef Juna dan sopir truk. Chef Juna menegur sopir truk karena dianggap tidak berhati-hati dalam mengemudi, sedangkan sopir truk membantah tuduhan tersebut dan merekam kejadian tersebut sebagai bentuk pembelaan diri.  

Perdebatan pun terjadi di antara keduanya, dengan Chef Juna menilai perilaku sopir truk sebagai "ugal-ugalan" yang berbahaya di jalan raya, sementara sopir truk membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

"Gapapa, gapapa," ucap sopir truk sambil merekam.

"Lu pepet-pepet gua tadi," kata Chef Juna pada sopir truk.

"Ya terus? Nyerempet enggak?" timpal sopir truk tersebut.

"Ya tapi gua tegur baik-baik lo ngehe," ujar Chef Juna.

"Kata siapa ngehe?" jawab sopir truk.

3 dari 5 halaman

Diawasi Petugas Keamanan Tol

Petugas keamanan tol juga sudah berada di lokasi untuk mengamankan dan melerai keduanya, menambah nuansa ketegangan di antara Chef Juna dan sopir truk. Saat situasi mulai tenang, Chef Juna memperhatikan sopir truk masih menyetir sambil memasang earphone di telinganya, yang menambah kekhawatiran akan keselamatan di jalan raya.

"Lo tuh nyetir pake earphone, ngaku nggak," tegur Chef Juna dengan nada tegas, menyoroti pelanggaran keselamatan yang dilakukan sopir truk. Namun, sopir truk tetap merasa bahwa Chef Juna telah melontarkan kata-kata kasar kepadanya. 

Selain itu, sopir truk juga mengakui bahwa dirinya memang mengenakan earphone, namun dia menegaskan bahwa tidak ada musik atau suara yang dinyalakan, mungkin mencoba memberikan alasan untuk perilaku yang dianggap Chef Juna sebagai tidak aman.

4 dari 5 halaman

Sopir Truk Sadar Berhadapan Chef Juna

Situasi membaik ketika sopir truk menyadari bahwa Chef Juna adalah tokoh terkenal dan meminta maaf atas insiden tersebut. Meskipun demikian, Chef Juna awalnya menolak untuk meminta maaf, namun akhirnya mereka berdamai dengan saling berjabat tangan sebagai tanda perdamaian. 

Namun, ketika sopir truk meminta Chef Juna untuk meminta maaf atas perkataannya yang kasar, Chef Juna menolak dan menyatakan bahwa dia tidak bersalah. Emosi sempat memanas saat Chef Juna melarang sopir truk menyentuhnya dan menegaskan posisinya.

"Ya udah karena gue sering nonton Masterchef, ya udah gue minta maaf," ucap sopir truk.

Kemudian sopir truk yang tak diketahui namanya itu menyampaikan permintaan maafnya, walaupun diucapkan dengan nada yang cukup mengesalkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

@kapanlagicom

Chef Juna Cekcok dengan Supir Truk! #chefjuna #tiktoktainment

♬ original sound - KapanLagi.com - KapanLagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.