Sukses

9 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Film Surga yang Tak Dirindukan

Kabar terkini pemain film Surga Yang tak Dirindukan.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan dirilis perdana pada tahun 2015. Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Mengantongi 2 juta penonton, film Surga yang Tak Dirindukan menjadi film paling sukses pada tahun itu.

Film Surga yang Tak Dirindukan dibintangi oleh sederet artis ternama yakni Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, hingga Raline Shah. Lantaran film pertamanya sukses di pasaran, sekuel film tersebut dihadirkan.

Sekuel kedua Surga yang Tak Dirindukan tayang pada tahun 2017, sementara sekuel ketiganya pada 2021. Ada pemain tambahan membuat sekuel film Surga yang Tak Dirindukan makin menarik.

9 tahun berlalu sejak dirilis perdana, para pemain film Surga yang Tak Dirindukan sudah banyak berubah. Banyak diantara pemainnya yang namanya makin melejit di industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain film Surga yang Tak Dirindukan, Kamis (8/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fedi Nuril berperan sebagai Prasetya di film Surga yang Tak Dirindukan. Memulai karier 2002, nama Fedi Nuril di tahun 2015 sudah melambung, apalagi saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Laudya Cynthia Bella memerankan tokoh Arini. Sudah berhijrah, Bella pernah ungkap jika akan pensiun dari dunia hiburan dan diketahui film Buya Hamka adalah film terakhirnya.

4 dari 7 halaman

3. Peran Raline Shah sebagai Mei Rose sukses memikat hati penonton. Awali karier ikut ajang Puteri Indonesia 2008, kini Raline kian populer jadi artis.

5 dari 7 halaman

4. Sandrinna Michelle berperan sebagai Nadia anak dari Pras dan Arini. Film tersebut sukses melambungkan nama Sandrinna sebagai artis cilik.

6 dari 7 halaman

5. Kemal Palevi memerankan Amran di sekuel 1 hingga 3 film Surga yang Tak Dirindukan. Sukses sebagai aktor, Kemal selalu mendapatkan tawaran main film setiap tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Adya Mecca juga turut main di film Surga yang Tak Dirindukan sebagai Sita. Sejak punya anak jarang main film, diketahui film tersebut jadi film terakhir yang dibintangi Zaskia sebelum vakum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.