Sukses

6 Potret Tri Suaka Jadi Suami Siaga untuk Nabila Maharani, Bahagia Menjadi Ayah

Kini tak hanya jadi suami siaga, Tri Suaka juga menjadi ayah siaga untuk putra pertamanya, Muhammad Garuda Suaka.

Liputan6.com, Jakarta Tri Suaka dan Nabila Maharani kini sudah resmi menjadi orangtua. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir secara caesar di rumah sakit di Yogyakarta pada Jumat (2/2/2024). Momen proses persalinan pun diunggah oleh pasangan yang menikah pada April 2023 itu.

Dalam unggahan, Tri Suaka dan Nabila tentu begitu bahagia menyambut putranya yang baru lahir.  Mereka mengabadikan momen-momen selama dirawat ke dalam sebuah foto dan video yang dikemas secara manis. Bahkan, Nabila menyatakan bahwa Tri Suaka merupakan suami siaga.

Bahkan selama Nabila hamil, pelantun lagu 'Aku Bukan Jodohnya' itu selalu setia menjaga dan perhatian kepada sang istri. Kini tak hanya jadi suami siaga, Tri Suaka juga menjadi ayah siaga untuk putra pertamanya yang diberi nama Muhammad Garuda Suaka.

Bahagia menjadi seorang ayah, ini 6 potret Tri Suaka jadi suami siaga untuk Nabila Maharani, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usia 4 bulan kehamilan Nabila Maharani, Tri Suaka dengan sigap sudah memberikan perhatiannya untuk menjaga istri dan calon buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Tri Suaka juga selalu menuruti keinginan sang istri yang sedang hamil.

4 dari 7 halaman

3. Saat sedang ada jadwal manggung berdua, pandangan pelantun lagu 'Ayah Aku Rindu' itu juga selalu tertuju pada sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Untuk mengabadikan momen kehamilannya yang kian besar, Nabila menjalani maternity shoot yang didampingi oleh sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi 29 tahun ini selalu mendampingi sang istri selama proses persalinan. Senyum bahagia penuh haru pun pecah kala putranya lahir dengan selamat dan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Kini tak hanya jadi suami siaga, Tri Suaka juga menjadi ayah siaga untuk putra pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.