Sukses

Viral Penjual Es Krim di Bromo Dipuji Mirip Pangeran Mateen, Curi Perhatian

Beredar video viral menampilkan penjual es krim di Bromo yang disebut mirip dengan Pangeran Mateen.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam baru saja menggelar pernikahannya dengan Anisha Rosnah. Rangkaian prosesi pernikahan yang digelar selama 10 hari, mulai 7-16 Januari itu pun mencuri perhatian dunia. Tak sedikit warganet yang merasa patah hati, karena kini sosok yang mereka idamkan sudah menikah.

Namun, ada seorang warganet yang bersyukur bisa bertemu dengan Pangeran Mateen di Bromo, Jawa Timur. Tentu saja itu bukan sosok yang asli ya, melainkan ada seorang pria yang mirip dengan sang pangeran asal Brunei tersebut.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @nareswara.tourandtravel itu pun menjadi viral karena menampilkan seorang penjual es krim yang disebutnya mirip dengan Pangeran Mateen. Melihat video singkat tersebut, tak sedikit warganet yang setuju kalau paras mereka mirip, namun ada pula yang punya pendapat lain.

"Hoki sebulan dipakai ketemu Prince Mateen di Bromo," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @nareswara.tourandtravel, Selasa (30/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut mirip Pangeran Mateen

Dalam video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh laman TikTok @nareswara.tourandtravel, mendadak menyita perhatian warganet dengan sosok yang disebut mirip Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam. Dalam tayangan tersebut, pria yang disebut mirip sang pangeran itu berprofesi sebagai penjual es krim.

Pria penjual es krim itu menjajakan dagangannya di kawasan Bromo, Jawa Timur. Tampak pria bertopi dan berpakaian panjang itu sedang meladeni pembeli yang menginginkan es krim yang dijualnya. Dengan sigap, ia menyendok es krim tiga rasa itu untuk diletakkan di atas kerucut atau cone es krim.

Saat sedang meladeni pembeli, penjual es krim itu tampak diajak ngobrol oleh pembeli. Sesekali ia terlihat berbicara sambil tersenyum, sembari menyendok es krim jualannya.

Melihat sosoknya yang disebut mirip Pangeran Mateen, tak sedikit warganet yang setuju. Namun, ada pula yang punya pendapat sendiri dan menyebut kalau penjual es krim itu justru mirip dengan public figur lain.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang kini telah ditonton hingga 2 juta kali itu pun mencuri perhatian warganet dan menuai beragam komentar. Meski banyak yang setuju dengan kemiripan penjual es krim dengan Pangeran Mateen, tapi ada pula yang punya pendapat lain.

"Lebih mirip Christian Bautista ga sie," tulis akun @abshalomdarrel.

"Gantengan ini, yang ini mirip jonathan Christie tapi versi lebih dewasa," tulis akun @netizen0477.

"Mirip Banget..Abdul Mateen Versi Indo," tulis akun @dafsa_.

"Prince Mateen bakul es krim untuk nombok biaya resepsi 7hari kemarin kah," tulis akun @iriantika.

"Gw ngeliatnya malah kyk pak jokowi," tulis akun @sunday7pm.

"Ini kalau stylenya bagus jadi ganteng bgt ga sih, mana kulitnya glowing kaya cowo korea," tulis akun @luckyeve777.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@nareswara.tourandtravel

Is that u Prince Mateen?👑🗿 Info paket Studytour Bromo WA : 0878-4643-9799 Nareswara Tour and Travel #nareswarawisatautama #nareswaratourandtravel #doyanberwisata #paketgathering #paketstudytour #jeepbromo #princemateen #paketwisata2024

♬ suara asli - Nareswara Tour and Travel - Nareswara Tour and Travel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.