Sukses

6 Potret Arya Saloka Umrah Sendiri Usai 'Ikatan Cinta' Tamat, Healing Terbaik

Selesai menjalani syuting dua episode terakhir Ikatan Cinta, Arya Saloka bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun mengudara, sinetron Ikatan Cinta akhirnya menayangkan episode terakhirnya. Di dua episode terakhir, pemirsa dikejutkan dengan kemunculan Arya Saloka dengan perannya sebagai Aldebaran. Meski tanpa Amanda Manopo, kehadirannya sudah mengobati rasa rindu penggemar akan sosoknya.

Setelah menepati janjinya untuk menyelesaikan sinetron yang membesarkan namanya tersebut, Arya Saloka kemudian berangkat umrah pada hari Senin (22/01/2024). Melalui laman Instagram, aktor 32 tahun itu membagikan momennya tengah berada di Arab Saudi.

Bintang serial web Gadis Kretek itu tampak pergi sendiri, hanya bersama rombongan dari Indonesia. Momen Arya selama berada di Tanah Suci pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut aura tampannya semakin terpancar, hingga ada yang menyebut umrah ini menjadi healing terbaiknya.

Beberapa warganet juga menanyakan keberadaan istri dan anaknya. Seperti diketahui, Putri Anne kini telah melepas hijab setelah rumah tangga mereka bermasalah. Berikut ini potret Arya Saloka saat umrah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Senin (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum berangkat umrah, Arya Saloka sudah lebih dulu menyelesaikan syutingnya di sinetron Ikatan Cinta. Ia kembali di dua episode terakhir untuk memenuhi janjinya agar sinetron tersebut selesai dengan akhir yang bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Tanpa Putri Anne dan putranya, Arya Saloka tampak pergi umrah sendiri bersama dengan rombongan dari Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Momen pemeran Aldebaran ini selama berada di Tanah Suci pun mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sudah satu pekan berada di Tanah Suci, potret penampilannya banyak diunggah di laman Instagram penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Para penggemar dan warganet memuji ketampanan Arya Saloka selama umrah, auranya disebut makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya filter, potret Arya Saloka dengan kepala plontos ini sukses bikin fans terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.