Sukses

8 Potret Tingkah Kucing saat Gabut Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja nih tingkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara hewan tentu saja memiliki manfaat tersendiri. Bukan hanya sebagai teman main, namun memiliki hewan peliharaan juga menumbuhkan rasa tanggungjawab.

Kucing, menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh masyarakat. Tingkahnya yang menggemaskan dan selalu penasaran pun selalu berhasil membuat orang merasa bahagia. Terlebih, diketahui pula jika tingkah laku kucing juga memiliki arti tersendiri yang perlu diketahui oleh sang pemilik.

Pasalnya, tak sedikit pula kucing yang kerap menunjukkan rasa bosannya. Namun, meski dikenal suka bermalas-malasan, tingkah kucing saat sedang bosan tentu saja berbeda. Biasanya, kucing yang bosan justru lebih sering mengeong ataupun makan. Ada pula yang memilih menjilati bulu atau mencabut bulunya hingga iritasi.

Namun, beberapa kucing ini justru memperlihatkan tingkah yang bikin geleng kepala saat bosan atau gabut. Beberapa potret kucing saat gabut pun kerap diunggah sang pemilik ke media sosial.

Penasaran seperti apa fotonya? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret tingkah kucing saat gabut yang bikin tepuk jidat, Selasa (23/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau yang ini sepertinya sang pemilik yang gabut ya. Tapi si kucing juga pasrah banget.

3 dari 9 halaman

2. Lagi apa sih kucingnya?

4 dari 9 halaman

3. Mulai bertingkah nih si oren padahal masih kecil.

5 dari 9 halaman

4. Seperti paham saja ya kucingnya.

6 dari 9 halaman

5. Bisa-bisanya lagi makan malah ketiduran.

7 dari 9 halaman

6. Benar-benar terlihat gabut ya.

8 dari 9 halaman

7. Siapa yang kucingnya sedang gabut selalu bikin rusuh di depan komputer atau laptop?

9 dari 9 halaman

8. Kalau ini bukan hanya gabut, tapi banyak pikiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.