Sukses

Viral Momen Manis Cowok saat Pasangan Ngantuk di Kondangan Ini Tuai Perhatian

Perhatian seorang cowok ketika pasangannya ngantuk di kondangan ini curi perhatian, aksinya bikin iri

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri sebuah acara bersama pasangan, terkadang menjadi salah satu hari yang cukup melelahkan. Mulai dari persiapan dandan, hingga perjalanan yang mungkin cukup jauh. Tidak jarang ketika menghadiri sebuah acara seperti kondangan, kondisi tubuh menjadi capek hingga mengantuk.

Kejadian seperti ini dialami banyak orang. Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarisadboys pada Kamis (18/1/2024) kemarin. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pasangan dengan busana senada nampak mencuri perhatian.

Pasalnya sang wanita tengah mengantuk hingga kepalanya ditahan oleh cowoknya. Dalam video disebutkan bahwa keduanya seperti pasangan suami istri. 

Aksi suami menahan kepala istrinya yang sedang mengantuk ini pun menuai banyak perhatian netizen yang sempat iri. Berikut ulasan video viral aksi cowok saat pasangan ngantuk di acara pernikahan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarisadboys, Jumat (19/1/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepertinya ngantuk berat, sampai enggak terbangun saat kepalanya bergerak

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarisadboys, memperlihatkan seorang wanita yang mengantuk saat menghadiri acara kondangan.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa pasangan ini duduk di bagian belakang. Momen keduanya ini tertangkap kamera dari sisi samping. Terlihat bahwa pasangan ini tampil dengan busana senada yang kompak.

Aksi sang cowok yang menahan kepala istrinya yang mengantuk ini pun banyak disorot dan menuai banyak komentar. Bahkan tidak sedikit yang iri dengan momen yang terlihat tersebut. 

3 dari 4 halaman

Video viral ini pun mengundang banyak komentar netizen

Sampai saat ini video tersebut telah viral dan mengundang banyak sekali komentar. Telah ada 75 ribu netizen yang menyaksikan video tersebut. 

Dari sekian banyak netizen, tidak sedikit yang meninggalkan komentar kocak.

"Itu paling pengantin baru, coba ntar klo sudah dapat setaun hahaha" tulis akun @sabana_kering

"knp gak di ke pundakin aja?knp aku blm?knp knp knp ya allah" tulis akun @bulansabitbiru

"Gemas amat, kenapa cowo orang gemas-gemas sekali sih 😭😭😭i" tulis akun @Sabrangrestiani

"beruntung bgt ya mbaknyaaa, kalau saya gapernah sih, malah beliau malu kalau gandengan tangan sama saya ditempat umum" tulis akun @Lshankara_

 
4 dari 4 halaman

Simak video viral yang bikin iri banyak netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini