Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Coklat Stroberi

Pemain film Coklat Stroberi ada yang banting setir sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80-an atau 90-an pasti masih ingat dengan film drama komedi Coklat Stroberi. Film yang rilis pada 2007 ini menjadi salah satu film terpopuler di Indonesia.

Film Coklat Stroberi sendiri menceritakan mengenai dua orang sahabat yang tengah mencari peruntungan di Jakarta dengan bekerja sekaligus kuliah. Bahkan, keduanya memilih untuk tinggal di rumah kontrakan yang sama.

Film tersebut juga menjadi sorotan karena adanya karakter Nesta dan Aldi yang diperankan oleh Nino Fernandez serta Marrio Merdhitia. Film Coklat Stroberi ini juga menjadi salah satu film yang beberapa waktu terakhir menjadi sorotan di media sosial.

17 tahu berlalu, beberapa pemain Coklat Stroberi pun diketahui masih aktif di dunia entertainment. Namun, ada pula yang memilih fokus pada keluarga kecilnya hingga alih profesi.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Coklat Stroberi setelah 17 tahun berlalu sejak awal penayangannya, Kamis (18/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nadia Saphira yang berperan sebagai Key kini memilih fokus pada keluarga kecilnya. Dirinya juga memilih banting setir sebagai pengacara dibandingkan aktris.

3 dari 8 halaman

2. Nino Fernandez kini masih aktif di dunia entertainment Tanah Air. Ia juga masih bermain dalam beberapa film layar lebar.

4 dari 8 halaman

3. Marrio Merdhithia yang berperan sebagai Aldi juga masih aktif di dunia film Tanah Air. Namun, ia cukup jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Marsha Timothy masih aktif berkecimpung di dunia film Tanah Air. Meski begitu, dirinya juga tetap me-nomor satukan keluarga terutama sang anak.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dikenal sebagai aktris saja, namun Tike Priatnakusumah juga aktif sebagai penyiar. Dirinya beberapa waktu terakhir juga aktif mengikuti ajang marathon.

7 dari 8 halaman

6. Fauzi Baadilla tak hanya dikenal sebagai aktor saja, namun, dirinya juga aktif sebagai relawan hingga aktivis.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram, Vino G Bastian masih aktif bermain dalam film layar lebar. Bahkan, dirinya juga terlihat menikmati momen bersama keluarga kecilnya, Marsha Timothy dan sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.