Sukses

Potret Terbaru 6 Mantan Anggota Grup Duo yang Berhijab, Bikin Pangling

Penampilan berbeda mantan anggota grup duo dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya grup band, grup duo yang beranggotakan dua orang juga cukup populer di Indonesia. Deretan grup duo Indonesia ini rata-rata dibentuk pada tahun 2000-an. Ada grup duo yang masih aktif, namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk bubar.

Belasan tahun berlalu sejak pertama kali membentuk grup duo, sederet mantan anggota grup duo tentunya sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantaranya yang telah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar anggota grup duo The Sisters adalah dua mantan anggota grup duo Indonesia yang telah berhijrah. The Sisters populer dengan lagu Kamu Kamu Lagi tahun 2008.

Memulai karier di usia remaja, perubahan penanpilannya kini bikin pangling. Meski sudah tak lagi bergabung dalam grup musik duo, namun mantan anggota grup duo ini tetap diingat oleh publik apalagi anak 90-an.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru mantan anggota grup duo yang berhijab, Kamis (18/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Sungkar tergabung dengan The Sisters pada 2008 dan bubar tahun 2012. Istri Irwansyah ini kemudian memutuskan untuk berhijab sekitar tahun 2012.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 4 tahun berkarya di musik bersama sang kakak, Shireen Sungkar kemudian fokus di seni peran. Shireen berhijab dua tahun setelah kakaknya atau tepatnya pada 2014.

4 dari 7 halaman

3. Tika Ramlan atau Tika eks T2 putuskan berhijab pada 2017. Tika pernah tergabung dalam grup duo T2 bersama Tiwi yang dibentuk tahun 2005.

5 dari 7 halaman

4. Mulan Jameela berhijab pada 2018. Tentunya sudah banyak yang tahu Mulan anggota grup Duo Ratu yang dibentuk tahun 1999. Mulan bergabung dengan Duo Ratu tahun 2005 gantikan Pinkan Mambo.

6 dari 7 halaman

5. Jojo Keong Racun populer dengan lagu Keong Racun tahun 2010. 14 tahun berlalu sejak viral, Jojo kini tampil beda dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Duo Yangseku beranggotakan Fenty dan Putri Anne Said dua adik Pasha Ungu. Diproduseri langsung oleh Pasha, Yangseku eksis pada 2011. Kini salah satu anggotanya yakni Putri Anne telah berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.