Sukses

7 Potret Detail Ruang Kerja Ashraf di Rumah BCL, Suasana Dibuat Paling Beda

Potret detail ruang kerja Ashraf Sinclair yang tetap dipertahankan oleh BCL di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Melalui kanal YouTube TAULANY TV, Bunga Citra Lestari menunjukkan isi sudut rumahnya yang mewah kepada Andre Taulany. Diungkap BCL, rumah mewah American Style itu terdiri dari tiga lantai. Hunian yang kini ia tinggali bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair itu juga memiliki fasilitas lengkap.

Selain adanya fasilitas pribadi yang lengkap, seperti ruang karaoke, nge-gym hingga nge-DJ, ada satu ruangan yang mencuri perhatian warganet. Ruangan tersebut masih dipertahankan oleh BCL meski Ashraf Sinclair telah tiada. Ruangan itu kini diperkenalkan BCL sebagai ruang tamu.

Namun, bintang film Pasutri Gaje itu kemudian menjelaskan jika dulu ruangan itu merupakan ruang kerja Ashraf. Desain di ruangan tersebut juga sengaja dibuat berbeda dari ruangan lain. Jika ruangan lain tampak serba warna putih, ruangan tersebut suasananya dibuat lebih gelap, dengan panel kayu berwarna cokelat.

Terdapat pula lukisan abstrak karya mendiang Ashraf yang terpajang di dinding. Berikut ini 7 potret detail ruang kerja Ashraf yang dipertahankan di rumah BCL, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube TAULANY TV pada Rabu (17/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. BCL memperlihatkan ruang tamu di rumahnya yang dulunya merupakan ruang kerja Ashraf Sinclair.

3 dari 8 halaman

2. Menurut BCL, ruangan ini memang punya nuansa yang berbeda dari ruangan lainnya. Jika ruangan lain bergaya American Style, ruangan ini justru kental dengan nuansa Eropa.

4 dari 8 halaman

3. Terdapat banyak buku yang tertata rapi di rak. Konon, Ashraf dulu suka membaca di ruangan ini.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat beberapa lukisan abstrak karya Ashraf yang dipertahankan untuk dipajang di dinding ruangan tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Ruangan ini dibuat dengan suasana yang berbeda dari ruangan lain. Jika ruangan lain serba putih, ruangan ini lebih gelap dan memakai panel kayu.

7 dari 8 halaman

6. BCL juga masih mempertahankan meja dan kursi yang dipakai mendiang Ashraf untuk bekerja.

8 dari 8 halaman

7. Saking kentalnya gaya Eropa dari ruangan ini, Andre Taulany sampai menyebut jika datang ke rumah BCL nanti akan disambut dengan nuansa mafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.