Sukses

6 Potret Feby Febiola yang Kerap Diajak Liburan Suami Usai Sembuh dari Kanker

Usai sembuh dari kanker, Feby Febiola kerap diajak liburan oleh sang suami. Baru-baru ini, keduanya memilih Vietnam sebagai tempat berlibur awal tahun.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola menjadi salah satu artis penyintas kanker. Istri Franky Sihombing itu dinyatakan sembuh dari kanker ovarium setelah melakukan serangkaian proses penyembuhan, termasuk kemoterapi. Kini, artis 45 tahun itu menggerakkan gaya hidup sehat, dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur.

Sebagai hadiah dari kesembuhannya, Feby pun kerap diajak liburan oleh sang suami. Melihat tempat-tempat indah menjadi pemanis di dalam unggahan Instagram-nya. Mulai dari dalam negeri, hingga ke luar negeri. Pasangan suami istri yang menikah pada 2016 itu tampak menikmati kebersamaan mereka.

Di tahun 2023, Franky hanya mengajak Feby liburan di dalam negeri, seperti Bali hingga Medan. Tinggal di Bali, keduanya semakin mudah untuk plesiran ke berbagai tempat di Pulau Dewata. Di momen pergantian tahun kali ini, mereka memilih Vietnam sebagai tempat untuk menikmati surga dunia lain selain Bali.

Selama liburan, pasutri yang telah 7 tahun menikah itu selalu tampil mesra. Berikut ini 6 potret Feby Febiola saat diajak liburan suami usai sembuh dari kanker, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (16/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena sudah menetap di Bali, Feby dan Franky kerap plesiran ke berbagai tempat dengan pemandangan indah yang ada di Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Feby Febiola senang bisa mengunjungi perpustakaan saat liburan di Singapura bersama suami.

4 dari 7 halaman

3. Pada April 2023 lalu, Feby berlibur ke Sumatera Utara, kampung halaman sang ibunda tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Usai sang istri sembuh dari kanker, Franky Sihombing memang kerap mengajak Feby untuk menikmati suasana alam dengan jalan-jalan berdua.

6 dari 7 halaman

5. Pada liburan tahun baru ini, Feby dan Franky memilih untuk liburan di Vietnam. Keduanya mengunjungi berbagai obyek wisata alam hingga kuliner.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan pun selalu ditunjukkan oleh pasangan suami istri ini. Karena hanya pergi berdua, mereka saling bergantian mengabadikan momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.