Sukses

10 Chat Netizen saat Dapat Penolakan Halus Ini Bikin Elus Dada

Ada saja alasan buat menolaknya.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi komunikasi yang ada saat ini memudahkan masyarakat untuk saling berinteraksi. Bahkan, tak jarang pula yang menjajal membangun komunikasi dengan gebetan melalui aplikasi chatting.

Tentu saja, aplikasi chat ini cukup bermanfaat bagi banyak orang. Terlebih, melalui sebuah chat juga bisa mengurangi rasa gugup saat berkomunikasi dengan gebetan dibandingkan tatap muka secara langsung.

Namun, meski komunikasi tetap berlanjut, melakukan pendekatan atau PDKT dengan gebetan tentu tak selalu berjalan lancar. Pasalnya, ada saja momen dimana kamu harus merasakan penolakan secara halus dari gebetan.

Berbagai alasan pun kerap diberikan saat menolak ungkapan perasaan dari seorang gebetan. Meski harus menerima dengan lapang dada, namun perasaan sedih hingga membuat senyum pahit juga tetap dirasakan. Tak sedikit pula isi chat saat mendapatkan penolakan halus ini justru diunggah di media sosial dan banjir oleh komentar netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen saat mendapatkan penolakan halus dari gebetan yang bikin senyum pahit, Minggu (14/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Duh, padahal sudah salah tingkah ya.

3 dari 11 halaman

2. Kalau di daerah lain, pakai 'aku-kamu' merupakan hal biasa ya.

4 dari 11 halaman

3. Sudah deh mendingan mundur saja.

5 dari 11 halaman

4. Mungkin bisa dicoba dengan cara lainnya.

6 dari 11 halaman

5. Padahal tadi penasaran.

7 dari 11 halaman

6. Coba maunya di level berapa?

8 dari 11 halaman

7. Ya benar juga sih.

9 dari 11 halaman

8. Enggak salah ini jawabannya.

10 dari 11 halaman

9. Langsung kena ulti ya.

11 dari 11 halaman

10. Diakhiri dengan dry text deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.