Sukses

Ingat Pria yang Didorong saat Mau Foto Bareng Nagita Slavina? Ini Potret Terkininya

Pria yang dulu sempat viral karena didorong wanita saat mau foto bareng Nagita Slavina, potret terkininya sudah glow up bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Di sepanjang tahun pasti selalu ada kejadian viral yang pantang untuk dilupakan. Salah satunya momen yang terjadi satu tahun lalu, tepatnya di tahun 2022. Tentu warganet masih ingat dengan video viral, di mana seorang pria didorong oleh wanita saat mau foto bareng Nagita Slavina.

Kala itu, warganet merasa geram terhadap perilaku wanita yang dengan seenaknya mendorong pria tersebut. Padahal keduanya sama-sama penggemar dari Nagita Slavina. Wanita berkerudung hitam dengan kaos pink dan celana jeans itu berdiri di sebelah kiri artis yang akrab disapa Gigi tersebut.

Sementara itu, di sebelah kiri wanita berkerudung itu terlihat sosok lelaki memakai kemeja polos warna hijau. Pria tersebut sepertinya juga ingin foto bareng bersama Gigi dan wanita berkerudung itu. Namun, hal tak terduga terjadi sebelum kamera menjepret momen foto bersama artis tersebut.

Wanita berkerudung itu tiba-tiba mendorong pria berkemeja hijau dengan kuat, agar tidak ikut berfoto. Momen viral itu pun membuat warganet memberikan simpati kepada pria tersebut. Melalui laman TikTok @bewoktebet, potret terkininya pun sukses bikin warganet pangling, berikut ulasannya oleh Liputan6.com pada Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi seleb TikTok setelah viral

Momen wanita berkerudung yang tiba-tiba mendorong pria berkemeja hijau itu pun viral dan tidak dilupakan hingga kini. Pada saat didorong, pria itu sepertinya pasrah dan tidak berusaha memancing keributan di momen tersebut. Warganet pun kala itu penasaran dengan nasib pria tersebut.

Beruntung di slide berikutnya, lelaki berkemeja hijau itu akhirnya bisa foto bareng sama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bahkan karena videonya viral, pria tersebut sempat diundang ke rumah Raffi dan Gigi di Andara. Kini, potret terkininya pun mencuri perhatian netizen karena sukses bikin pangling.

Satu tahun berlalu, kini penampilan pria tersebut berubah drastis. Setelah viral, pria pemilik akun @bewoktebet itu menjadi seleb TikTok yang juga beberapa kali menerima tawaran endorse. Video yang diunggahnya pun mendapat ribuan hingga jutaan penonton.

3 dari 3 halaman

Perubahan penampilan jadi kekar

Selain jadi seleb TikTok, pria sosok viral itu juga mengalami perubahan dalam segi penampilan. Seperti dilihat, satu tahun lalu tubuhnya tampak kurus, namun kini ia memiliki perawakan yang kekar dan macho. Dalam sebuah unggahan, pria tersebut tampak memamerkan otot tangannya yang kini kekar.

Bukan tanpa alasan, pria tersebut ingin mengubah penampilannya karena saat viral, ada beberapa netizen yang menyinggung tentang fisiknya. Mulai saat itu, ia termotivasi untuk rajin berolahraga, seperti nge-gym. Wajahnya juga semakin glow up dan bikin pangling.

Ia mengaku bertambah berat badan dari 60 kg menjadi 72 kg. Netizen yang melihat perubahannya pun salut. Diketahui, kini pria viral tersebut sedang sibuk menulis skripsi dan aktif dalam organisasi di kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.