Sukses

6 Aksi Fotografer Prewedding Panjat-Panjat Ini Bikin Senyum, Bukti Totalitas

Dua jempol untuk fotografer ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin takjub. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi fotografer prewedding saat bekerja dengan penuh totalitas. Aksi fotografer penuh totalitasnya contohnya saat ia bekerja sambil panjat-panjat.

Mulai dari aksi fotografer naik pohon kelapa hingga rela naik ke pohon demi memotret, menjadi bukti aksi fotografer prewedding panjat-panjat ini bikin senyum. Klien pasti merasa senang dengan totalitas tanpa batas para fotografer ini.

Saking bikin takjub, aksi fotografer prewedding panjat-panjat ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi fotografer prewedding panjat-panjat ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tersenyum melihat aksi fotografer tersebut.

Penasaran kan melihat aksi fotografer prewedding panjat-panjat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi fotografer prewedding panjat-panjat, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Totalitas tanpa batas dari fotografer prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Semoga enggak jatuh ya bapak fotografer.

4 dari 7 halaman

3. Totalitas tanpa batas sampai naik bukit.

5 dari 7 halaman

4. Rela naik pohon biar hasil fotonya bagus. Keren pol nih fotografer.

6 dari 7 halaman

5. Sampai naik ke punggung rekannya. Totalitas!

7 dari 7 halaman

6. Sampai panjat-panjat lho. Dua jempol deh~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.