Sukses

6 Artis Ini Dapat Ucapan Selamat Hari ibu dari Suami, Singkat Tapi Romantis

Deretan artis yang rayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember 2023. Dirayakan setiap tahun, Hari ibu menjadi momentum untuk merayakan dan mengapresiasi peran penting seorang ibu dalam sebuah keluarga.

Seluruh ibu, tak terkecuali artis yang sudah menjadi ibu dapat ucapan manis dari anak dan suaminya. Meski singkat, namun ucapan dari orang tersayang tentunya sangat bermakna ketika diucapkan di hari spesial.

Deretan artis pria yang ucapkan selamat Hari Ibu kepada sang istri ungkap rasa bangganya terhadap sang istri. Ada yang mengunggah foto sang istri, ucap ‘I love you’ hingga kirimkan karangan bunga menarik.

Sikap hangatnya terhadap sang istri bikin netizen baper. Felicya Angelista hingga Kesha Ratuliu adalah beberapa artis yang dapat ucapan manis selamat Hari Ibu dari sang suami tercinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang dapat ucapan selamat Hari Ibu dari suami, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhi Permana berikan karangan bunga untuk Kesha Ratulis di Hari Ibu. Tertulis bahwa Adhi dan dua anaknya sangat mencintai Kesha.

3 dari 7 halaman

2. Tuliskan ucapan selamat HariI Ibu kepada Henny Rahman, Alvin Faiz menuliskan ucapan terima kasih atas kasih sayang Henny kepada keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Unggah foto bareng buah hati, Rezky Aditya membalas unggahan Citra Kirana dan bubuhkan kata ‘I love you’.

5 dari 7 halaman

4. Repost unggahan Masayu Clara, Qausar Harta beri ucapan selamat Hari Ibu untuk sang istri tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jadi ibu di usia 22 tahun, Jennifer Coppen dapat ucapan selamat Hari Ibu dari sang suami, Dali Wassink.

7 dari 7 halaman

6. Selalu harmonis dari pacaran hingga jadi orang tua, Caesar Hito tak lupa tuliskan kata-kata manis untuk Feli di Hari Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.