Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Anya Forger Spy X Family, Ekspresinya Lucu

Anya Forger berhasil di-cosplay dengan lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Spy X Family, anime populer yang menampilkan karakter utama Anya Forger. Anya merupakan anak kecil dengan kemampuan bisa membaca omongan orang meskipun itu hanya diucapkan di dalam hati. Kelucuan Anya membuatnya sering dijadikan objek cosplay oleh cosplayer termasuk Anucha Saengchart.

Anucha berhasil cosplay jadi Anya Forger dengan memanfaatkan benda seadanya. Mulai dari cosplay low budget Anya dengan mata sipit hingga tangisan Anya, menjadi bukti cosplay low budget jadi Anya ini curi perhatian. Ekspresi lucu cosplay Anya berhasil bikin siapa saja jadi geleng kepala.

Saking kocaknya, cosplay low budget jadi Anya Forger ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi Anya Spy X Family ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala. Warganet jadi terhibur melihat cosplay low budget jadi Anya Forger Spy X Family.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi Anya Forger Spy X Family? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi Anya Forger Spy X Family, Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anya nangis berhasil di-cosplay dengan telur mata sapi. Kocak!

3 dari 7 halaman

2. Rambut lucu Anya nyatanya dibuat dari buah jambu.

4 dari 7 halaman

3. Lucunya Anya ini sukses di-cosplay dengan kocaknya.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi mata sipit mencurigakan ini tampak lucu pol!

6 dari 7 halaman

5. Anya bersandar ke Loid Forger ini bikin warganet ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Pukulan maut Anya Forger ini bikin ketawa. Ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.