Sukses

6 Potret Balasan Cuitan Netizen Ini Bikin Salah Paham, Emosi Banget

Duh, membaca balasannya bikin geregetan deh.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang cukup banyak membawa manfaat bagi masyarakat. Bukan hanya bisa dijadikan sebagai media promosi saja, akan tetapi juga untuk saling berinteraksi.

Tak heran pula jika kini banyak pula orang saling berkomunikasi melalui media sosial karena fitur-fitur yang disediakan. Platform X atau Twitter sendiri masih aktif digunakan netizen untuk saling berbagi informasi ataupun untuk saling membalas cuitan yang ada.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang membagikan berbagai konten menarik dan lucu melalui platform tersebut. Namun, terkadang interaksi atau balasan cuitan netizen ini justru membuat salah paham. Banyak netizen yang membagikan momen saat adanya balasan cuitan dari netizen lainnya yang justru membuat emosi sekaligus geregetan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potre balasan cuitan netizen di X atau Twitter yang bikin salah paham, Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya benar juga sih, kalau lagi memalu pasti seringnya di dinding ya.

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang ikut geregetan nih?

4 dari 7 halaman

3. Endingnya sama-sama emosi nih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, bagaimana menjelaskannya ya.

6 dari 7 halaman

5. Ya benar sih, tapi ini beda konteks.

7 dari 7 halaman

6. Tolong itu tingkat kesabarannya di tambah, jangan cuma setipis tisu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.