Sukses

6 Momen 'Terbukti Wibu' Ini Sungguh Bikin Heran, Pencinta Anime Sejati

Wibu akut detected.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten yang lucu. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang momen terbukti wibu yang sungguh bikin heran. Potret wibu berimajinasi ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari momen terbukti wibu versi bapak-bapak dengan poster anime hingga dosen dengan wallpaper laptop anime, menjadi bukti momen terbukti wibu ini bikin terheran-heran. Wibu akut ini tampak terlihat absurd sehingga bikin banyak orang tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, momen terbukti wibu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen terbukti wibu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi enggak habis pikir melihat momen terbukti wibu yang sungguh bikin heran.

Penasaran kan melihat momen terbukti wibu yang sungguh bikin heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen terbukti wibu yang sungguh bikin heran, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh ternyata bapak-bapak ini wibu garis keras.

3 dari 7 halaman

2. Dosen yang terbukti wibu. Mahasiswanya pasti geleng kepala.

4 dari 7 halaman

3. Minum bersama kekasih halu dulu.

5 dari 7 halaman

4. Bersama kekasih dalam bentuk bantal. Duh~

6 dari 7 halaman

5. Pas foto yang halunya sungguh imajinatif.

7 dari 7 halaman

6. Halunya kelewatan banget guys. Kocak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.