Sukses

Dava MCI 7 Meninggal Dunia Diduga Asam Lambung, Ini 7 Potret Kenangannya

Dava MCI 7 Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan kembali dikejutkan kabar kontestan Masterchef Indonesia Season 7, Muhamad Umair Dava meninggal dunia. Pria yang kerap disapa Dava itu menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (5/12/23) kemarin.

“Turut berduka cita, Muhamad Umair Dava MasterChef Indonesia Season 7 tulis dalam  laman Instagram Masterchef Indonesia. 

Hingga saat ini, penyebab pasti kematian Dava belum dapat dikonfirmasi. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, dugaan sementara mengarah pada kemungkinan asam lambung sebagai penyebab meninggalnya.

Rebbeca Suwignyo, teman seperjuangan Dava di MasterChef Indonesia musim ke-7, telah mengonfirmasi berita duka tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya @beccamci7, ia membagikan pesan singkat dari seseorang yang diduga anggota keluarga Dava.

"Ka, Daffa temen kak telah berpulang tadi sore, asam lambung ka," tulis dalam pesan singkat tersebut. 

Meski tak jadi pemenang di MCI 7, namun Dava bisa kenal dan dekat dengan artis, Berikut Liptuan6.com merangkum potret kenangan Dava Masterchef Indonesia Season 7 yang baru saja dikabarkan meninggal melansir dari Instagram @davamci7, Rabu (6/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Dava bareng peserta MCI 7, kini jadi kenangan.

3 dari 8 halaman

2. Terlebih, Dava meninggalkan sosok ibu yang menjadi motivasinya di kejuaraan masak MCI.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak jadi juara, Dava MCI 7 bisa dekat dengan para artis, mengutip dari Kapanlagi.com, bahkan Dava sempat jadi koki keluarga Ruben Onsu.

5 dari 8 halaman

4. Dava, alumni kontestan MasterChef Indonesia musim ke-7, menghembuskan napas terakhirnya pada usia yang masih muda, 24 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Kabar kepergian Dava disampaikan melalui akun resmi Instagram MasterChef Indonesia melalui unggahan instastory.

7 dari 8 halaman

6. Lewat akun Instagram, Dava dibanjiri dengan berbagai ucapan duka dan belasungkawa dari warganet.

8 dari 8 halaman

7.Tak sedikit yang terkejut dengan berita mengenai kematiannya. Banyak yang mengenalnya turut mendoakan atas kepergiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.