Sukses

6 Transformasi Radja Nainggolan dari Kecil Hingga Kini Putuskan Main di Liga 1 Indonesia

Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari eks Inter Milan, Radja Nainggolan. Nainggolan memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia dengan bergabung bersama tim Bhayangkara FC. Nainggolan menjadi rekrutan sensasional Bhayangkara FC dalam upaya lolos dari jurang degradasi.

Kehadiran Nainggolan tentu membuat publik terkejut. Setelah sekian lama tak muncul pemain top dunia di Liga 1, kini Nainggolan hadir meramaikan persaingan seru liga. Nainggolan akan bahu membahu dengan Hargianto di lini tengah Bhayangkara FC.

Bicara karier Radja Nainggolan, pemain yang identik dengan nomor 4 ini mengawali karier di klub Piacenza lalu dipinang oleh Cagliari. Tampil semakin matang di Cagliari, pemain berusia 35 tahun ini lalu digaet AS Roma. Puncak karier Nainggolan saat berhasil bawa Roma ke semifinal UCL 2017/2018.

Setelah AS Roma, Nainggolan lanjutkan karier di Inter Milan. Sayangnya, performa Nainggolan menurun di Inter Milan dan harus pindah setelah musim kedua. Klub terakhir Nainggolan yakni SPAL dan kini ia telah putuskan bermain di Bhayangkara FC.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Radja Nainggolan dari kecil hingga kini, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Radja Nainggolan, pemain baru Bhayangkara FC.

3 dari 7 halaman

2. Nainggolan mengawali karier profesionalnya di klub Piacenza sebelum gabung Cagliari.

4 dari 7 halaman

3. Nainggolan muda semakin matang saja saat bermain bersama Cagliari. Saat itu ia termasuk salah satu icon club.

5 dari 7 halaman

4. Puncak karier seorang Radja Nainggolan yakni saat bermain untuk AS Roma. Ia berhasil bawa Roma ke semifinal UCL 2017/2018.

6 dari 7 halaman

5. Moncer di AS Roma, Radja Nainggolan lalu didatangkan Inter Milan. Sayang, karier pemain keturunan Belgia Indonesia ini mulai meredup di Inter.

7 dari 7 halaman

6. Setelah gagal bersinar di SPAL dan free agent, Nainggolan akhirnya putuskan gabung Bhayangkara FC di Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.