Sukses

7 Potret Nadira Sungkar Satu Marga dengan Shireen Sungkar, Sering Dikira Sekeluarga

Nadira Sungkar dan Shireen Sungkar sering dikira sekeluarga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadira Sungkar tengah mencuri perhatian di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun terampil dalam berakting, gadis berusia 23 tahun ini tidak luput dari pertanyaan mengenai nama belakangnya yang identik dengan dua artis ternama, Zaskia dan Shireen Sungkar.

Siapa sangka, banyak yang keliru mengira bahwa Nadira adalah adik dari duo artis tersebut, mengingat kemiripan wajah yang begitu mencolok. Namun, dalam sebuah wawancara, Nadira membongkar kebenaran di balik dugaan tersebut.

"Aku fams Sungkar dari Abah, jadi hubungan sama Shireen Sungkar cuma satu fam aja. Enggak ada ikatan keluarga. Enggak pernah ketemu juga," tegas Nadira.

Meski memiliki nama belakang yang sama dengan Shireen, Nadira menegaskan bahwa itu adalah kebetulan semata. Dalam penjelasannya, pemain film horor “Teluh” ini menjelaskan bahwa nama Nadira Sungkar bukanlah nama panggung, melainkan nama asli sejak lahir.

"Kakak-kakakku Sungkar juga (nama belakangnya)," tambahnya, memberikan klarifikasi mengenai keberlanjutan nama tersebut merupakan marga dalam keluarganya yang keturunan Arab. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Nadira Sungkar, melansir dari Instagram @nadirasungkarr, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sekilas Nadira Sungkar dan Shireen sungkar terlihat kembar, sama-sama keturunan Arab.

3 dari 8 halaman

2. Nadira Sungkar sendiri lebih muda 8 tahun dari Shireen, bahkan ia baru mau merencanakan rumah tangga.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dengan Shireen, Nadira Sungkar lebih sering tampil tanpa hijab di berbagai kesempatan.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia Dandy Novansyah Ibrahim yang jadi kekasih terkini Nadira Sungkar, keduanya dikenal romatis.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini, pemain sinetron Roda Roda Gila itu aktif membintangi film hingga sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Potret kecantikan Nadira Sungkar kerap mencuri perhatian, begitu pula dengan namanya.

8 dari 8 halaman

7. Sekali lagi, , Nadira Sungkar mematahkan asumsi keliru yang menyelimuti namanya. Kini, dengan nama yang diwariskan secara turun-temurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.