Sukses

6 Baju Pengantin Pria Ini Nyeleneh Banget, Tamu Undangan Tepuk Jidat

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang baju pengantin pria yang nyeleneh pol. Ya, baju pengantin pria ini absurd sehingga bikin para tamu undangan tepuk jidat.

Mulai dari baju pengantin pria pakai baju seragam OSIS SMA hingga cosplay Kamen Rider, menjadi bukti baju pengantin pria ini nyeleneh. Baju pengantin pria yang nyeleneh ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala. 

Saking kocaknya, baju pengantin pria yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju pengantin kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar menyaksikan baju pengantin seperti ini.

Penasaran kan melihat baju pengantin pria yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, baju pengantin pria yang nyeleneh, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga naga, mempelai pria yang sungguh tidak niat.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak baju SMA juga dong pak.

4 dari 7 halaman

3. Begini deh kalau punya suami suka banget Kamen Rider.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, pengantin pria malah pakai helm. Ada-ada saja.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini kompakan pakai baju ojek online. Keren!

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bagian bawahnya kebesaran. Jadinya diikat deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.