Sukses

Kisahnya Viral Tahun 2016, Ini 6 Potret Terbaru Azhari Irsalna dan Aditya Bareng Kekasih

Kisah cinta Azhari Irsalna dan Aditya Prayoga pernah viral tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan kekasih Azhari Irsalna dan Aditya Prayoga pernah ramai diperbincangkan tahun 2016. Pasalnya sosok Aditya yang dianggap tampan oleh netizen jatuh cinta kepada Azhari Irsalna yang dianggap biasa-biasa saja.

Tak sedikit netizen yang memuji Aditya karena membuktikan bahwa jatuh cinta tak selamanya memandang fisik. Menjalin hubungan Aditya, Azhari Irsalna sempat mendapatkan nyinyiran, namun ia tak menghiraukan dan mendapatkan pembelaan dari sang pacar.

Tujuh tahun berlalu sejak viral, pasangan asal Purwokerto ini sudah putus dan menemukan kekasih baru. Setelah putus, keduanya diketahui saling sindir di media sosial. Azhari mengaku jika selama berpacaran Aditya hanya memanfaatkannya saja. Sebaliknya, Aditya justru mengatakan jika selama berpacaran Azhari sangat posesif dan toxic.

Azhari Irsalna kini menjelma sebagai wanita cantik dan menjadi beauty vlogger. Sementara Aditya Prayoga makin eksis menjadi selebgram. Berbeda dengan Adit yang sering unggah foto bareng kekasih, Irsa cukup jarang bagikan momen bareng pacar di feed Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Azhari Irsalna dan Aditya Prayoga bareng kekasih baru, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kisah cintanya pernah viral tahun 2016, ini adalah potret lawas Azhari Irsalna dan Aditya Prayoga selama pacaran yang fotonya sering berseliweran di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sempat mendapatkan dukungan, namun sayang hubungan pasangan yang sama-sama sekolah di SMA yang sama ini kandas sekitar tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Sudah lama putus dengan Aditya, Azhari Irsalna kini diketahui sudah gandeng kekasih baru dan didoakan langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Azhari Irsalna diketahui menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran, sementara kekasih yang identitasnya dirahasikan itu kuliah di ITB.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Azhari Irsalna, Aditya Prayoga juga sudah punya tambatan hati baru yang bernama Hanifah Hidrap.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Adit sering bagikan momen bareng kekasih ketika jalani pemotretan, hangout hingga liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.