Sukses

Viral Pedagang Gorengan Cosplay Jadi Luffy One Piece, Disebut Pensiunan Bajak Laut

Disebut jual buah iblis bala bala no mi, aksi penjual gorengan cosplay jadi Monkey D. Luffy ini viral

Liputan6.com, Jakarta Monkey D. Luffy, merupakan salah satu karakter paling populer di kalangan pecinta anime dan manga. Sosoknya yang kocak sebagai kapten bajak laut, tidak jarang mengundang tawa para penggemarnya.

Hingga saat ini anime One Piece menjadi salah satu anime yang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Maka tidak heran bila cukup banyak orang yang cosplay menjadi karakter dari Monkey D. Luffy. Seperti yang dilakukan oleh penjual gorengan yang beberapa waktu belakangan ini viral.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @.mugiwara_boy memperlihatkan seorang pria yang memakai baju khas Luffy lengkap dengan topinya. Apalagi gerobak gorengannya dihias dengan gambar khas anggota Topi Jerami. 

Banyak netizen menyaksikan video tersebut dan memberikan berbagai tanggapan, tidak sedikit yang menyebut bahwa penjual gorengan ini menggambarkan Luffy yang sudah pensiun dari bajak laut dan menjadi penjual gorengan usai mendapat resep dari Sanji.

Berikut ulasan video viral penjual gorengan cosplay jadi Luffy yang Liputan6.com kutip dari TikTok @.mugiwara_boy, Kamis (9/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini jadinya kalau pensiunan bajak laut jualan gorengan

@.mugiwara_boy

Cuma Pedagang kaki dua #monkeydluffy #onepieceindonesia #oploverz #onepiece

♬ suara asli - Bang Joyboy - Bang Joyboy

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @.mugiwara_boy memperlihatkan sebuah warung gorengan dengan gaya khas One Piece. Gerobak serta penjualnya pun tampil sesuai karakter lengkap dengan topi jerami.

Video yang diunggah tersebut saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 500 ribu netizen. Banyak yang memberikan berbagai tanggapan kocak mengenai aksi penjual gorengan tersebut.

"bala bala no mi itu lah nama buah iblis tipe gorengan" tulis akun @rapiaruna

"pantesan one piece ada nya cumn hari Minggu Senin sampe Sabtu nya jualan" tulis akun @beedear

"setelah di serang oleh 20 kerajaan,joy boy memutuskan untuk jualan gorengan" tulis akun @weeew

"jangan" one piece adalah gorengan mknya roger tertawa" tulis akun @bray

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini