Sukses

Viral Momen Pria Makan Bareng Anjingnya Ini Bikin Haru, Tidak Jijik Sama Sekali

Kebersamaan pria dengan anjing peliharaannya bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan manusia dan hewan sering kali bikin tersentuh. Baik manusia ataupun hewan selalu bisa menunjukkan rasa sayang satu sama lainnya jika sudah merasa nyaman. Tak hanya dengan hewan peliharaan, beberapa orang yang juga sering tunjukkan sayangnya kepada hewan liar.

Sama seperti manusia, hewan pastinya kelaparan jika beberapa hari tidak makan. Berbeda dengan hewan peliharaan yang sudah mendapatkan makanan rutin, hewan liar harus mencari makanan sendiri.

Melihat hewan kelaparan, seseorang pasti terketuk hatinya untuk memberi makan. Bahkan tak sedikit orang yang rela membagi makanannya agar hewan yang ditemuinya bisa makan, seperti yang belum lama ini viral di TikTok.

Seorang pria tanpa merasa jijik sama sekali makan bareng dengan anjing. Meski merasa lapar, namun pria tersebut prioritaskan anjinganya untuk makan lebih dulu setelah mendapatkan nasi bungkus.

Momen pria makan bareng anjing tanpa merasa jijik sama sekali ini dilansir Liputan6.com melansir dari laman TikTok @warunggibahsitubondo, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Pria Makan Bareng Anjing

@warunggibahsitubondo

Masnya bikin nangis 😭😭😭

♬ suara asli - @snowhiiie - @snowhiiie

Dalam video tersebut, sang pemilik akun ceritakan secara singkat tentang pria yang makan bareng anjing peliharaannya ini. Saling berbagi dengan anjingnya, momen tersebut bikin sang pemilik akun dan netizen tersentuh.

Sang pemilik akun menuliskan jika pria tersebut lebih mengutamakan anjingnya untuk makan karena anjingnya sudah sangat lemas. Setelah mendapatkan nasi, anjing tersebut berdiri dan antusias.

Dijelaskan dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun bertemu pria tersebut tanpa sengaja di salah satu pom bensin di Situbondo ketika mau berangkat kerja. Oleh karena itu, dijelaskan sang pemilik akun tak bisa membantu banyak.

Diberikan nasi, wajah pria tersebut tampak sumringah. Saking sayangnya dengan anjingnya, pria tersebut menghaluskan nasi dan lauk dengan telaten sebelum anjingnya menyantap makanannya.

3 dari 4 halaman

Jalan Kaki dari Madiun ke Bali

Dalam video lanjutannya, sang pemilik akun ungkap jika pria tersebut dari Madiun mau pergi ke Bali bersama anjingnya dengan berjalan kaki. Lantaran tidak ada truk yang mau mengangkutnya, pria tersebut berjalan kaki.

“Menurut cerita masnya, masnya itu dari Madiun mau ke Bali dengan jalan kaki karena enggak ada truk yang mau numpangin dia karena posisi dia bawa anjing,” jelas sang pemilik akun dalam video lanjutannya.

Banyak netizen yang meminta sang pemilik akun untuk membuka donasi, namun sang pemilik akun ungkap tidak bisa membuka open donasi karena tidak tahu kapan lagi bertemu dengan pria yang ditemuinya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 6 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 650 ribu kali. Tersentuh melihat aksi pria tersebut, video berdurasi 1 menit ini mendapatkan 75 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

“Yang masih peduli sama manusia banyak.. tapi buat anabul jarang.. gak semua bisa peduli😢,” tulis netizen yang tersentuh dengan sikap pria tersebut.

“Tulus ya orng itu.. banyak bersyukur kita y allah,” timpal netizen lainnya.

“Salut bgt sama org yg masih mikirin/menyayangi hewan peliharaannya seperti keluarga,” imbuh netizen yang salut dengan orang yang sangat menyayangi hewan.

“Aku nangis 🥺🥺 dia punya kekayaan yg ga semua org punya. Kaya hati 🥰,” tambah netizen yang akui menangis.

“Semoga makin bnyak org yang syg sama hewan sekitar😭😭panjang umur buat org2 yang mau nolong,” kata netizen sembari mendoakan.

 "Jalan kaki yallah😭😭😭😭 ke bali lg😭😭😭 mudah”an dilindungi terus mas sma guguknya🙏🏻🙏🏻," tulis netizen usai tahu fakta bahwa pria tersebut jalan dari Madiun ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.