Sukses

7 Potret Raihana Zemma Putri Sahrul Gunawan Juara Kontes Kecantikan, Jago Pose

Penampilan Zemma kini banjir pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kontes kecantikan dihebohkan dengan prestasi Raihana Zemma Gunawan, putri kedua dari Gunawan dan Indriani. Meski baru berusia 14 tahun, gadis yang akrab disapa Zemma ini telah menunjukkan pesonanya yang memukau dan meraih posisi runner up 1 di kompetisi Puteri Batik Remaja Indonesia 2023.

Wanita kelahiran 28 Januari 2009 ini dengan bangga mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam ajang bergengsi ini. Meskipun ia tidak berhasil meraih gelar juara utama, Raihana Zemma tetap bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungannya.

Sang ayah, Sahrul Gunawan, yang juga merupakan Wakil Bupati Bandung, turut memberikan selamat kepada putrinya melalui kolom komentar di unggahan Instagram Zemma.

 "Alhamdulillah, congrats zemm," tulis Sahrul Gunawan.

Raihana Zemma Gunawan semakin menunjukkan potensi luar biasa yang dimilikinya. Ia siap mengikuti jejak sang ayah dan mengukir namanya dalam dunia hiburan tanah air. Penampilannya kini banjir pujian dari netizen. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Raihana Zemma juara kontes kecantikan melansir dari Instagram @raihana_zemma, Jumat (3/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada malam final pengumuman kontes tersebut, Zemma mempesona dengan balutan gaun batik nuansa merah dengan posenya sekelas model papan atas.

3 dari 9 halaman

2. ‘Berkat dukungan yang luar biasa dari kalian semua, saya dengan bangga menjadi salah satu peserta Puteri Batik Remaja Indonesia 2023,' ujar wanita yang akrab dipanggil Zemma.

4 dari 9 halaman

3. Ia berjanji akan berusaha keras untuk melestarikan budaya dan memberikan dampak positif bagi generasinya dan lingkungannya.

5 dari 9 halaman

4. Raihana Zemma Gunawan, bersama ibunya, Indriani Hadi, terlihat begitu cantik dalam sebuah foto bersama. Paras cantik mereka pun mendapat banyak pujian.

6 dari 9 halaman

5. Zemma mengucapkan terima kasih kepada ibunya sebagai support system terbaik.

7 dari 9 halaman

6. Meskipun masih muda, Raihana telah menunjukkan dedikasi dan semangat luar biasa dalam mengembangkan karirnya.

8 dari 9 halaman

7. Ia telah bekerja keras untuk mengasah kemampuannya dan mempelajari semua aspek modeling dengan tekun.

9 dari 9 halaman

8. Bermodal bakat dan dedikasinya, Raihana memiliki semua syarat untuk mengejar karir di dunia hiburan, seperti ayahnya, Sahrul Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.