Sukses

6 Penampakan Bangunan Rumah Tak Simetris Bagian Depan Ini Nyeleneh, Kocak

Kuli bangunannya tak niat bikin rumah nih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial jadi gudangnya konten nyeleneh. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang penampakan bangunan tak simetris bagian depan yang kocak abis. Bangunan ini bikin para perfeksionis gigit jari usai melihat rumah yang tak simetris.

Mulai dari penampakan rumah besar namun letak pintunya tak simetris hingga bangunan miring bak Menara Pisa, menjadi bukti penampakan bangunan tak simetris ini nyeleneh banget. Kuli yang mengerjakan bangunan ini tak niat hingga hasilnya ngawur banget.

Saking ngawurnya, penampakan bangunan rumah tak simetris ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, penampakan bangunan rumah tak simetris ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tepuk jidat melihat model rumah seperti itu.

Penasaran kan melihat penampakan bangunan rumah tak simetris? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan bangunan rumah tak simetris, Rabu (1/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sungguh rumah tak simetris yang bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Agak ngeri ya kalau rumah ini cosplay Menara Pisa.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, rumahnya miring bosque.

5 dari 7 halaman

4. Posisi jendela di rumah susun ini sungguh tak simetris.

6 dari 7 halaman

5. Kalau diperhatikan, pintu bagian bawah tidak simetris.

7 dari 7 halaman

6. Rumah yang bagian depan acakadut. Jauh dari kata estetik cuy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.