Sukses

6 Potret Terbaru Queennara Anak Liza Natalia yang Makin Swag, Mirip Kylie Jenner

Penampilan terbaru Queennara anak Liza Natalia kini semakin swag dengan dandanan ala cewek mamba. Netizen pun menyebutnya mirip dengan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama Liza Natalia dari pernikahannya dengan Yusuf Feder Hasnoputro, yakni Queennara Latiza Brillians Hasnoputro kini sudah beranjak dewasa. Pada 11 Oktober kemarin, anak pedangdut itu mengunggah potret fotonya yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP), tanda sudah memasuki usia legal.

Di usianya yang mulai beranjak dewasa, gadis yang akrab disapa Queennara itu semakin menunjukkan pesonanya. Diketahui, kini ia tinggal di Amerika untuk menyelesaikan pendidikannya. Sejak tinggal di Negeri Paman Sam, penampilannya banyak berubah. Seperti yang terlihat, kini ia semakin nyentrik dan swag.

Anak artis yang satu ini suka memakai busana warna hitam dengan gaya rambut yang kece. Makeup-nya yang selalu tebal membuatnya disebut seperti artis luar negeri oleh sang ibunda. Selain itu, warganet juga ada yang menyebut Queennara mirip dengan Kylie Jenner.

Tampil semakin swag dengan dandanan ala cewek mamba. Berikut ini 6 potret terbaru Queennara anak Liza Natalia, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecantikan Liza Natalia rupanya diturunkan ke putrinya, Queennara, yang kini sudah beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Dara kelahiran 2006 ini kerap membagikan potretnya di media sosial. Selera fashion yang kekinian membuat anak artis ini jadi sorotan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Queenn tampak percaya diri tampil dengan busana hitam dan warna rambut yang berubah-ubah.

5 dari 7 halaman

4. Gadis 18 tahun ini juga memasang piercing di pusar. Tak sedikit yang menyebut Queenn tak kalah hot dari sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Queenn juga tak pernah lepas dari makeup tebal. Dengan rambut merah, membuat gaya anak Liza Natalia ini semakin swag ala cewek mamba.

7 dari 7 halaman

6. Netizen pun menyoroti penampilannya yang terlihat seperti artis luar negeri. Ada yang menyebut Queennara mirip dengan Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.