Sukses

6 Potret Kakak Amanda Manopo yang Tak Kalah Menawan, Kelola Bisnis Bareng Adik

Menjalankan bisnis brand kecantikan bersama dengan adik, inilah potret kakak Amanda Manopo yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo kini disibukkan dengan promosi film terbarunya yang sedang tayang di bioskop, Indigo. Sejak keluar dari sinetron Ikatan Cinta, pemeran Andin itu lebih memilih untuk berakting di film layar lebar. Apa pun pilihannya, Amanda selalu didukung oleh keluarga. Tak terkecuali sang kakak, Angelica Manopo.

Pemain sinetron Mermaid in Love itu merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak artis Amanda Manopo selalu menjaga sang adik sejak ibunda mereka meninggal dunia. Sama seperti sang adik, Angelica Manopo juga punya paras yang menawan. Ia lebih dikenal sebagai beauty influencer.

Selain itu, Angelica juga menjalankan bisnis produk kecantikan Skin Soul bersama Amanda Manopo. Dalam mengelola bisnis bersama, Angelica Manopo berperan menjadi Chief Marketing Officer dari brand kecantikan tersebut. Meski baru 2 tahun, penjualan produknya terus meningkat dan sukses raup keuntungan.

Meski jarang tersorot, namun keduanya begitu dekat hingga disebut sibling goals. Berikut ini 6 potret kakak Amanda Manopo yang tak kalah menawan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari Amanda Manopo, sang kakak Angelica Manopo lebih memilih berkarier sebagai beauty influencer.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Felicia Angelica Manopo Lugue ini juga kerap mengisi workshop kecantikan dan menjadi seorang MC.

4 dari 7 halaman

3. Meski mengambil jalan karier yang berbeda, Angelica tak kalah menawan dari Amanda yang seorang aktris.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, kecantikan keduanya juga didapat dari sang ayah yang merupakan keturunan Filipina dan Spanyol, Ramon Gauna Lugue.

6 dari 7 halaman

5. Sukses berkarier di jalan masing-masing, kakak beradik ini pun bekerja sama mendirikan bisnis produk kecantikan pada 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang beauty influencer, tentu Angelica Manopo selalu memperhatikan setiap penampilannya. Gaya OOTD-nya selalu dipuji warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.