Sukses

Kesabaran Setipis Tisu, Momen Keributan di KRL karena Senggolan Ini Viral

Saling bersenggolan di pintu KRL, penumpang ini akhirnya ribut dengan penumpang dan petugas keamanan

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrjkt pada Senin (23/10/2023) hari ini memperlihatkan sejumlah penumpang KRL Commuterline yang ribut.

Awalnya keributan ini terjadi di antara penumpang yang memaksa masuk, namun ada penumpang lain yang ingin turun. Akhirnya saat keduanya saling dorong terjadi sebuah adu cek-cok.

Saat keributan dilerai, penumpang dengan baju kotak-kotak malah melampiaskan kemarahannya dengan pria berjaket hitam. Keributan terus terjadi sampai petugas keamanan melerainya.

Saat dipakasa turun, penumpang baju kotak-kotak ini berkilah dan berpindah gerbong. Kerjadian ini tentunya menjadi tontonan bagi para penumpang KRL lainnya. Selain itu banyak netizen yang menyebut penumpang tersebut kesabarannya hanya setipis tisu.

Berikut ulasan video keributan di KRL yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrjkt, Senin (23/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya senggolan di pintu, akhirnya malah jadi ribut dengan penumpang lain dan petugas keamanan

Mengutip dari akun Twitter @txtdrjkt, video tersebu telah viral dan sudah disaksikan lebih dari 330 ribu netizen. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/10/2023) di Stasiun Manggarai.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang menyoroti aksi penumpang berbaju kotak-kotak.

"Memang ada orang-orang dengan kecenderungan 'mencari lawan'. Jadi ada celah sedikit atau senggol dikit bisa memantik untuk keributan. " tulis akun @ndrosubiyanto

"Pasti penumpangnya punya kesabaran setipis tisu" tulis akun @Nuyuybestiemu

"Makin hari makin banyak yang ribut di kreta kenapa ya" tulis akun @DrSomantrixyz

"Ada baiknya kalau ada orang yang gak bisa kontrol emosi diturunin. Tadi di akhir video masih berkeliaran di krl ya? CMIIW" tulis akun @penggiatdata

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini