Sukses

6 Momen Bahagia Ibunda Jessica Mila Elus Baby Bump Anak, Tak Sabar Timang Cucu

Momen bahagia sang ibunda saat elus baby bump Jessica Mila yang sudah kian membesar.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Jessica Mila membuatnya dibanjiri perhatian dari seluruh keluarga. Sejak pacaran, menikah, hingga hamil, terlihat mertua dan semua kakak iparnya selalu memberikan kasih sayang kepada istri Yakup Hasibuan tersebut. Belum lama ini, Mila juga sudah menggelar gender reveal.

Acara tersebut digelar meriah dengan kehadiran keluarga dan kerabat terdekat. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kini tengah menunggu kelahiran anak perempuannya. Penantian itu juga dirasakan oleh ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker.

Ibunda artis itu bahkan tidak sabar ingin menimang cucu. Meski bukan cucu pertama, namun Jane tetap antusias menanti kelahiran anak dari Jessica Mila. Dalam video yang dibagikan, tampak Jane yang sangat bahagia saat mengelus baby bump sang putri. Momen itu diselimuti nuansa kehangatan ibu dan anak.

Sedang hamil anak pertama, sang bunda tetap menganggap Mila sebagai putri kecilnya. Berikut ini 6 momen bahagia ibunda Jessica Mila saat elus baby bump sang anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah momen bahagia sang ibunda saat elus baby bump Jessica Mila yang kian membesar.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan cucu pertamanya, Jane Magdalena tampak begitu antusias menyambut kehamilan pertama Jessica Mila.

4 dari 7 halaman

3. Saking sayangnya pada sang putri, Jane juga mencium pipi Mila sambil terus memegang calon cucu yang masih ada dalam kandungan anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan berhiaskan latar belakang pemandangan awan senja yang indah, momen ibu dan anak ini tampak begitu hangat.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat menggemaskan, ibu dan anak ini menunjukkan ekspresi yang berbeda saat tahu kalau momen tadi tengah direkam.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, sahabat Jessica Mila yaitu Ricky Cuaca, sampai memberikan tanggapan terhadap momen dari Jane yang seolah tak sabar menimang cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.