Sukses

10 Artis Ini Diketahui Bercerai Meski Pernikahan Baru Seumur Jagung, Terbaru Catherine Wilson

Para artis ini memutuskan berpisah dengan pasangannya karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya soal karier saja, akan tetapi kisah asmara hingga rumah tangga sederet artis pun selalu menjadi sorotan netizen.

Terlebih, dalam baru-baru ini beberapa artis Tanah Air diketahui digugat cerai oleh pasangannya. Padahal pernikahan para artis ini masih seumur jagung.

Tentu saja kabar perceraian beberapa artis ini langsung menjadi sorotan. Alasan perceraian para artis ini juga terbilang beragam, mulai dari perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga adanya masalah ekonomi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memilih bercerai meski belum lama menikah, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Collin terbilang singkat sebelum keduanya memutuskan bercerai. Pasalnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah hanya 4 bulan.

3 dari 11 halaman

2. Usai bercerai dari pesepak bola Alfath Fathir berakhir, Ratu Rizky Nabila menikah dengan seorang pria asal Libya. Akan tetapi dua hari pasca menikah, Ratu diketahui menggugat cerai sang suami karena adanya kebohongan soal pekerjaan.

4 dari 11 halaman

3. Kalina Ocktaranny diketahui pernah beberapa kali menikah. Bahkan, sebelum menikah dan bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina diketahui pernah menikah dengan seorang pengacara pada 2020, namun pernikahan tersebut kandas dalam waktu 3 bulan.

5 dari 11 halaman

4. Rizal Djibran diketahui menggugat cerai Sarah usai sang istri membuat laporan dugaan KDRT. Pernikahan keduanya harus berakhir dalam waktu 7 bulan.

6 dari 11 halaman

5. 9 bulan menikah, Venna Melinda diketahui mengajukan gugatan perceraian terhadap Ferry Irawan usai sebelumnya melaporkan dugaan KDRT.

7 dari 11 halaman

6. 20 hari pasca menikah, Ayu Ting Ting diketahui ditalak oleh Henry Baskoro atau Enji pada 24 Juli 2013 dalam keadaan hamil. Usai melahirkan, Ayu juga memilih untuk menggugat cerai Enji hingga keduanya resmi berpisah pada 1 April 2014.

8 dari 11 halaman

7. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi bercerai usai 8 bulan menikah. Bahkan, kisruh rumah tangga keduanya sempat menjadi sorotan netizen.

9 dari 11 halaman

8. Shinta Bachir diketahui menggugat cerai sang suami pada 7 Juli 2023. Meski baru 4 bulan menikah, namun Shinta tampak mantap untuk berpisah.

10 dari 11 halaman

9. Hana Hanifah baru-baru ini menjadi sorotan karena melayangkan gugatan perceraian meski baru satu bulan menikah ke Pengadilan Agama Bogor. Tak hanya karena percekcokan saja, namun ada pula alasan perselingkuhan yang membuat Hana mantap bercerai.

11 dari 11 halaman

10. Pernikahan Catherine Wilson dengan Idham pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Idham diketahui melayangkan gugatan perceraian kepada Catherin Wilson beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.