Sukses

6 Potret Pevita Pearce di Usia 31 Tahun, Tak Malu Pamer Uban

Berulang tahun ke-31, Pevita Pearce tampil percaya diri dengan memamerkan rambut putihnya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce genap berusia 31 tahun pada 6 Oktober kemarin. Artis kelahiran 1992 itu membagikan potret cantiknya dari arah samping. Ia tersenyum sambil memperlihatkan rambutnya yang mulai tumbuh uban. Alih-alih malu, Pevita justru bangga melihat rambutnya berubah menjadi warna putih.

"Jadi kurasa sekarang aku berusia 31 tahun. Bersorak untuk mendapatkan lebih banyak rambut putih. Terima kasih banyak atas semua cinta, harapan, dan doanya. Tuhan memberkati kalian semua," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Bintang film 'Sri Asih' itu memang dikenal dengan penampilan naturalnya. Pevita selalu percaya diri saat tampil tanpa makeup. Bahkan, saat rambutnya mulai memutih, ia tak malu untuk memamerkannya. Artis blasteran Inggris itu juga mengungkapkan dirinya tidak sabar untuk melihat lebih banyak rambut putihnya tumbuh.

Merayakan ultah ke-31, Pevita terlihat pulang ke kampung halamannya di Inggris. Di sana, ia memperlihatkan waktu bersantainya sambil menikmati minuman hangat di balkon. Selain itu, Pevita bersama adiknya, Chelsea, juga tampak bersenang-senang dengan perayaan ultah sederhana di rumah.

Berikut ini beberapa potret terbaru Pevita Pearce di usia 31 tahun, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (16/10/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menginjak usia 31 tahun, Pevita Pearce percaya diri memamerkan rambutnya yang sudah beruban.

3 dari 7 halaman

2. Alih-alih malu atau berusaha menyembunyikan, Pevita justru memperlihatkannya dengan jelas dan bangga akan hal tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Bintang film '5 cm' ini juga merasa tidak sabar untuk melihat lebih banyak rambut putihnya tumbuh.

5 dari 7 halaman

4. Pevita rupanya merayakan awal usia kepala tiga dengan pulang kampung ke Inggris.

6 dari 7 halaman

5. Dengan penampilan natural tanpa riasan, Pevita tampak santai duduk di balkon rumah sambil menyeruput minuman hangat.

7 dari 7 halaman

6. Adik Pevita, Chelsea, juga bersenang-senang dengan ultah kakaknya. Ia menyanyikan lagu 'A Whole New World' saat Pevita kesulitan memegang balon angka 3 dan 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.