Sukses

Viral Siswa SMA Mirip Imran Bard 'Gwenchana', Netizen Kaget Saking Miripnya

Konten kreator Imran Bard 'Gwenchana' punya kembaran.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan netizen sedang demam sound 'gwenchana' di TikTok. Bikin terngiang-ngiang, netizen pun mengkulik sosok di balik suara 'gwenchana' yang sering dipakai sebagai sound untuk beragam video.

Konten kreator Imran Bard adalah sosok di balik suara 'gwenchana' viral. Imran Bard parodikan sikap baik-baik saja disertai dengan ungkapan ‘gwenchana’ yang dalam bahasa Indonesia artinya tidak apa-apa.  

Populer karena 'gwenchana', Imran Bard tak hanya di notice aktor Korea Lee Yi Kyung. Namun wajahnya yang sudah sangat dikenal netizen membuat sosok yang disebut mirip dirinya pun bermunculan.

Belum lama ini viral siswa SMA yang sedang upacara mirip dengan Imran Bard 'gwenchana'. Bak pinang dibelah dua, netizen sampai kaget menemukan sosok Imran Bard yang lain karena saking miripnya.

Sosok viral mirip Imran Bard 'gwenchana' ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @olaasaurus, Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siswa SMA Mirip Imran Bard 'Gwenchana'

@olaasaurus

#gwenchana ternyata sekolah di smala😭

♬ bunyi asal - haa - haa

Video viral tersebut diambil saat sosok viral mirip Imran Bard ‘gwenchana’ sedang upacara. Berawal dari abadikan punggungnya, netizen kemudian kaget karena ketika berbalik arah wajah siswa SMA ini bak kembar dengan Imran Bard.

Terlihat dari badge sekolah di seragam siswa lainnya, siswa yang mirip Imran Bard ‘gwenchana’ ini berasal dari SMA 5 Semarang. Dilihat dari bentuk wajahnya, siswa SMA ini memang sangat mirip dengan Imran Bard.

Tak sedikit yang menyebutnya mirip, netizen sebut siswa SMA ini adalah ‘gwenchana’ versi Indonesia. Seperti diketahui, rupanya Imran Bard ‘gwenchana’ adalah konten kreator asal Johor, Malaysia.

Diperhatikan, ekspresi murid viral ini juga mirip dengan Imran ketika tersenyum ketika balik badan. Sosoknya viral hingga berbagai platform media sosial, netizen mengkulik murid SMA ini. Bahkan tak sedikit kemudian yang mengaku sosok viral mirip Imran Bard ini adalah temannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Mendapatkan 1,4 juta likes dari para pengguna TikTok, ada sekitar 7 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar video ini.

“Temen gw juga ada yang mirip gwenchana,” tulis netizen yang mengaku bahwa ada juga temannya yang mirip dengan Imran Bard.

“Gwenchana cabang semarang😭😭,” tambah netizen karena murid SMA ini berasal dari Semarang.

“Mana gerak gerik nyaa sama lagiii, pasti diaaa gwenchana asli nya🥺🗿,” timpal netizen yang lainnya.

“Seketika nama nya di ganti gwenchana 🥺,” imbuh netizen yang sedih karena nama sang siswa berubah jadi gwenchana.

“Kirain tujuan aawalnya mw videoin kk cwenya soalnya deket ama cwo tinggi² ternyata malah ada gwencana cabang indo😭😭😭,” tulis netizen yang justru tak mengira bahwa sang pemilik akun perlihatkan sosok mirip Imran Bard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.