Sukses

6 Potret Gaya Donna Harun Vs Puspa Dewi, Nenek Awet Muda di Usia 50-an

Sama-sama telah menjadi seorang nenek, penampilan Donna Harun dan Puspa Dewi menjadi sorotan netizen karena awet muda di usia kepala lima.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan publik figur, penampilan adalah nomor satu. Mereka rela merogoh kocek dalam untuk perawatan dari rambut hingga kaki. Selain itu, mereka juga menyempurnakannya dengan gaya hidup sehat, yakni rutin olahraga dan mengatur pola makan. Seperti yang dilakukan oleh Donna Harun dan Puspa Dewi.

Kedua wanita yang kini sudah berusia di atas 50 tahun itu tak pernah luput merawat diri, sehingga hasilnya bisa dilihat sekarang. Baik Donna maupun Puspa tampil awet muda bak usia 20-an. Padahal, keduanya sama-sama sudah memiliki cucu. Namun, gaya penampilan tetap stylish.

Donna Harun dikenal luas sebagai aktris sekaligus ibu dari aktor Ricky Harun. Wanita 55 tahun ini kerap memperlihatkan momen kebersamaan dengan menantu dan empat cucunya. Begitu juga dengan Puspa Dewi yang kerap terlihat momong cucunya. Penampilannya sebagai nenek 56 tahun pun mencuri perhatian hingga viral.

Sama-sama telah menjadi seorang nenek, penampilan Donna dan Puspa masing-masing menjadi sorotan netizen. Keduanya disebut awet muda, hingga kebersamaannya dengan sang cucu masih cocok disebut sebagai ibu dan anak.

Disebut nenek awet muda di usia 50 tahunan, berikut ini 6 potret gaya Donna Harun vs Puspa Dewi, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Senin (09/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona Donna Harun dan Puspa Dewi ketika memakai busana hitam. Di usia 50 tahunan, keduanya masih karismatik dengan rambut tebal yang sehat.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sama-sama dekat dengan keluarga. Saat sedang momong cucu, Dona maupun Puspa justru masih cocok disebut sebagai ibu.

4 dari 7 halaman

3. Selain perawatan, rahasia awet muda kedua wanita cantik ini tentu saja adalah olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Saat tampil kasual, Donna dan Puspa sama-sama terlihat bak gadis 20 tahunan.

6 dari 7 halaman

5. Predikat nenek cantik rupanya sangat cocok disematkan untuk mereka berdua.

7 dari 7 halaman

6. Saat sedang traveling, keduanya juga lebih memilih berpenampilan simpel daripada harus glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.