Sukses

6 Potret Lucu Orang Kepanasan, Cara Ngademnya Absurd Enggak Habis Pikir

Solusi saat cuaca lagi panas-panasnya nih.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa daerah di Indonesia masih mengalami suhu panas. Pada Sabtu, (7/10) Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan cuaca panas berkisar 35-39 derajat Celcius. Tak heran jika di media sosial, orang-orang banyak yang mengeluh merasa kepanasan.

Namun, orang kepanasan biasanya punya cara ngadem yang absurd dan enggak habis pikir. Mulai dari orang kepanasan dengan solusi pakai banyak kipas angin hingga pakai daun pisang pengganti topi, menjadi bukti kocaknya tingkah orang kepanasan.

Tingkah kocak orang kepanasan ini menjadi bukti di hawa yang serba panas ini selalu saja muncul ide nyeleneh yang bisa dilakukan.

Saking nyelenehnya, potret lucu orang kepanasan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret lucu orang kepanasan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat tingkah lucu orang kepanasan.

Penasaran kan melihat potret lucu orang kepanasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lucu orang kepanasan, Sabtu (7/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gayanya sih elit, tapi malah kepanasan~

3 dari 7 halaman

2. Lupa pakai sunscreen, ya sudah ditutup aja seluruh tubuh.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah ide cemerlang biar kerjaan bapak kuli tetap jalan meski kepanasan.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah topi dari kol. Lifehack biar enggak kepanasan bosque.

6 dari 7 halaman

5. Cuma emak-emak yang berani panas. Yang lainnya cupu~

7 dari 7 halaman

6. Yang dibutuhkan saat ini, kipas angin sebanyak-banyaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.