Sukses

6 Momen Maria Theodore Pamer Cooking Date Bareng Jefri Nichol, Tepis Kabar Putus

Jefri Nichol dan Maria Theodore menikmati momen cooking date dengan mengikuti kelas membuat pastry. Keduanya pun begitu romantis, menepis isu putus yang selama ini beredar.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar putus, Jefri Nichol dan Maria Theodore akhirnya kembali menunjukkan kebersamaan. Keduanya terlihat melakukan cooking date dengan mengikuti kelas membuat pastry. Momen yang dipamerkan tersebut seakan menepis isu kandasnya hubungan asmara keduanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jefri dan Maria terlihat begitu mesra saat membuat pastry bersama. Sebuah video pun diunggah, memperlihatkan proses keduanya tengah membuat brioche orange custard. Pasangan kekasih itu terlihat begitu menikmati momen kencan spesial mereka.

Selesai memasak, keduanya juga mencoba masakan yang telah dibuat. Terlihat pula momen saling menyuapi dan diakhiri dengan senyuman tawa menyenangkan. Sebelumnya, Maria Theodore juga membuat konten di TikTok bersama Jefri Nichol yang mengungkapkan bahwa keduanya telah berpacaran selama hampir tiga tahun.

Momen itu tentu membuat netizen yang mendukung keduanya pacaran menjadi senang lagi. Pasalnya, saat diterpa isu putus, sempat beredar pula rumor bahwa Maria Theodore sedang dekat dengan pesepakbola Marselino Ferdinan.

Tepis kabar putus, berikut ini 6 momen artis Maria Theodore pamer cooking date bareng Jefri Nichol, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Maria Theodore dan Jefri Nichol menghabiskan waktu bersama dengan melakukan cooking date.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan ini seolah menepis isu kandasnya hubungan asmara keduanya, seperti yang belakangan beredar.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sebuah video, tampak keduanya begitu menikmati momen bersama ketika mengikuti kelas membuat pastry.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga menunjukkan momen mesra saat saling menyuapi hasil masakan masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Netizen yang mendukung keduanya pacaran pun ikut merasa senang. Pasalnya, Maria pernah diisukan dekat dengan cowok lain saat kabar putus beredar.

7 dari 7 halaman

6. Maria dan Jefri Nichol juga mengungkapkan jika kini keduanya telah berpacaran selama hampir tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.