Sukses

6 Momen Tak Sengaja Orang Pakai Baju Sama Motif Garis-Garis Hitam Putih, Outfit Sejuta Umat

Momen unik yang bikin tengsin.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi di fase lelah, melihat konten kocak bisa jadi intermezzo pelepas capek. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang momen tak sengaja orang pakai baju sama motif garis-garis hitam putih. Motif tersebut sering dijumpai dan jadi outfit sejuta umat.

Mulai dari momen tak sengaja bertemu orang pakai baju sama di trotoar jalan hingga di mal, menjadi bukti adanya momen tak sengaja orang pakai baju sama. Apalagi baju yang dipakai motifnya sama yakni garis-garis hitam putih yang mainstream banget.

Saking nyelenehnya, momen tak sengaja orang pakai baju sama motif garis-garis hitam putih diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen unik baju samaan tanpa janjian ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat momen tak terduga tersebut.

Penasaran kan melihat momen tak sengaja orang pakai baju sama motif garis-garis hitam putih? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak sengaja orang pakai baju sama motif garis-garis hitam putih, Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gokil, kembar 4 dong yang pakai baju sama motif garis-garis hitam putih.

3 dari 7 halaman

2. Si mas sampai salting lihat di depannya ada cewek pakai baju sama.

4 dari 7 halaman

3. Jadi ragu mau beli cilok apa enggak.

5 dari 7 halaman

4. Tengsin nih ye ketemu kembaran.

6 dari 7 halaman

5. Ciye si mbak kembaran sama bapak-bapak enggak dikenal.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini outfit kotak-kotak hitam putih yang samaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.