Sukses

6 Potret Hengky Kurniawan Usai Purna Tugas sebagai Bupati, Kembali Tampil di TV

Kegiatan Hengky Kurniawan usai purna tugas sebagai bupati, dari mengajak anak-anak liburan hingga kembali tampil di TV.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai bupati Bandung Barat. Sebelumnya, Hengky meninggalkan dunia artis dan terjun ke panggung politik. Awalnya, ia terpilih sebagai wakil bupati Bandung Barat, kemudian menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, menggantikan Aa Umbara yang ditangkap KPK.

Pada tahun 2022, suami Sonya Fatmala itu resmi dilantik sebagai bupati oleh Ridwan Kamil untuk setahun ke depannya. Kini, tugas tersebut sudah diselesaikannya. Hengky mengakhiri masa tugas pada hari Rabu (20/9/2023). Banyak ucapan terima kasih dari para warga karena ia telah mengubah beberapa wilayah jadi lebih indah.

Usai purna tugas sebagai bupati, Hengky Kurniawan terpantau kembali muncul di televisi. Bersama sang istri, pria 40 tahun itu tampil menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta. Selain itu, ia juga mulai menerima tawaran endorsement lewat media sosialnya.

Tidak hanya kembali tampil di layar kaca, pria kelahiran Blitar itu juga mengajak anak-anaknya liburan. Seperti apa kegiatannya sekarang? Berikut ini beberapa potret Hengky Kurniawan usai purna tugas sebagai bupati, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (28/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah purna tugas sebagai bupati, Hengky Kurniawan pergi liburan bersama Sonya Fatmala.

3 dari 7 halaman

2. Hengky juga menikmati waktu sendiri dengan hunting foto ke tempat indah, sambil bersantai menghirup udara sejuk.

4 dari 7 halaman

3. Jarang liburan keluarga, Hengky dan Sonya pun langsung mengajak anak-anak mereka menikmati wahana permainan di Dufan.

5 dari 7 halaman

4. Mantan bupati Bandung Barat ini juga kembali tampil di televisi menjadi bintang tamu dalam acara talkshow.

6 dari 7 halaman

5. Meski lama tak akting, namun jiwa entertainernya masih melekat. Buktinya, Hengky sukses menghibur penonton bareng Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

7 dari 7 halaman

6. Dalam keterangan unggahan di Instagram, Hengky mengaku sudah bisa kembali menerima endorsement setelah purna tugas sebagai bupati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.