Sukses

Viral Cowok Salting karena Pakai Baju Sama di Lampu Merah, Ekspresinya Kocak

Pakai baju couple dengan cewek di depannya, cowok ini salting dan senyum-senyum sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Ketika di jalan atau pergi ke tempat umum, tak sedikit orang yang pernah tanpa sengaja mengenakan baju kembar dengan orang lain. Alhasil rasa malu pun menyelimuti karena couple dengan orang yang tak dikenal.

Gara-gara tanpa sengaja melihat orang yang bajunya kembar, seseorang biasanya akan kabur atau bersembunyi sebelum orang tersebut sadar kalau baju yang dikenakannya kembar dengan dirinya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pria yang tanpa sengaja pakai baju couple dengan cewek saat di lampu merah. Sadar setelah beberapa detik, sang cowok jadi salah tingkah dan senyum-senyum sendirian.

Momennya salah tingkah diabadikan tanpa sengaja, tak disangka justru videonya viral dan bikin netizen jadi ngakak melihat ekspresi sang cowok karena pakai baju kembar dengan cewek tak dikenal.

Viral cowok salah tingkah gara-gara pakai baju sama di lampu merah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mokemana28, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cowok Salting karena Pakai Baju Samaan

@mokemana28

maaf buat mas nya mukanya keliatan di video 🙏 #fypシ゚viral #xyzbca #luculucuan #lucutiktok

♬ dj jangan salah pasangan x rap bonfire xpinn rmx - 𝑿𝒑𝒊𝒏𝒏 𝑹𝒎𝒙 [𝑿𝑮]

Dalam video singkat tersebut terlihat seorang pria kenakan baju samaan dengan wanita yang ada di depannya. Motifnya sama-sama stripes, hanya bedanya sang pria kenakan baju lengan pendek, sementara sang wanita lengan panjang.

Setelah beberapa detik baru sadar jika baju yang dikenakannya samaan, pria tersebut kemudian melihat baju yang dikenakannya dan baju wanita didepannya secara bergantian dan setelah itu jadi senyum-senyum sendiri.

Dalam video lainnya, sang pemilik akun unggah video cowok salting karena pakai baju kembar ini tanpa backsound. Abadikan tanpa sengaja karena kebetulan melihat momen tersebut di lampu merah, sang pemilik akun tak kuasa menahan tawa.

Tak hanya baju kembarnya yang bikin salah fokus, netizen juga salfok dengan helm yang digunakan cowok tersebut karena kembar dengan pengendara wanita yang berada di sampingnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 25 September 2023 ini sudah ditonton lebih 13 juta kali. Tak sedkit netizen yang ngakak melihat ekspresi sang cowok karena salting dan senyum senyum sendiri, ada sekitar 10 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Kabarnya mas itu senyum sendiri sampai sekarang 😭😭,” tulis netizen karena melihat sang cowok tidak berhenti senyum-senyum.

“Jarang aku lihat cowok ketawa,nutup mulut🗿,” tambah netizen yang malah salfok dengan cara tertawa pria tersebut.

“Idihhh saltingg😂😂😂,” timpal netizen lainnya.

“Kalo masnya nengok kiri makin ngakak helmnya juga sama 😂🤣,” imbuh netizen yang membayangkan kalau si pria sadar pakai helm kembar dengan yang disampingnya pasti lebih ngakak.

“Jdi cewe abg nya siapa, yg d smping couplean helm ny, d dpan couple an bjuny ah pusing aing,” kata netizen yang ikut pusing sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.