Sukses

Ikuti Keyakinan Ibu, Ini 6 Potret Kebersamaan Berlliana Lovell dan Sang Ibunda

Berlliana Lovell putuskan mualaf dan ikuti keyakinan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Berlliana Lovell tumbuh dari keluarga beda agama. Ibundanya memeluk Islam, sementara sang ayah Kristen. Seiring dengan berjalannya waktu, Berlliana Lovell pun putuskan mualaf dan ikuti keyakinan sang ibunda.

Berlliana Lovell pernah ungkap jika orang tua membebaskannya untuk memilih agama. Sebuah keputusan yang tidak mudah, selebgram kelahiran 3 Juni 1992 ini telah melewati proses panjang untuk akhirnya memeluk Islam.

Tak diketahui kapan tepatnya Berlliana mantap untuk mualaf, namun kabar mualaf-nya Berlliana sudah beredar sejak 2020 saat ia diundang menjadi bintang tamu dan kemudian ungkap soal agama yang diyakininya.

Menilik dari laman Instagramnya, pada Mei 2022 lalu Berlliana Lovell turut rayakan Lebaran bersama keluarga. Kedekatannya dengan ibunda dan keluarganya di momen tersebut curi perhatian.

Kini ikuti keyakinan ibunda, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Berlliana Lovell dan ibundanya, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putuskan mualaf dan kini seiman dengan ibu, ini potret hangat kebersamaan Berlliana Lovell dan ibunda tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Kabar mualaf sudah terdengar sejak 2020, Berlliana tampil anggun berhijab saat Hari Raya Idul Fitri 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Tumbuh di keluarga beda agama, Berlliana mengaku mempelajari semua agama sampai akhirnya hatinya terpanggil untuk memeluk Islam.

5 dari 7 halaman

4. Mengaku masih kesulitan ibadah salat, selebgram berusia 31 tahun ini punya ibunda dan keluarga yang selalu siap untuk mengajarinya.

6 dari 7 halaman

5. Mualaf dan beberapa kali terlihat tampil berhijab, Berlliana didoakan istiqomah dan bisa segera mantap untuk kenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Perjalanan jadi mualaf tidak mudah, Berlliana Lovell tentunya mendapat dukungan penuh dan doa dari sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.