Sukses

6 Potret Billy Davidson Umumkan Patricia Devina Hamil Anak Kedua, Bak Poster Film

Billy Davidson umumkan kehamilan kedua Patricia Devina dengan cara unik, bak poster film.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Billy Davidson dan Patricia Devina. Pasangan artis itu baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar tersebut disampaikan lewat unggahan di Instagram dengan cara unik, yaitu mirip dengan poster sebuah film.

Dalam poster tersebut, tampak Billy Davidson dan Patricia Devina sedang bersantai di tempat tidur bersama sang anak pertama. Dalam keterangan unggahan, pasangan yang menikah pada 13 Februari 2021 itu tengah mempersiapkan season kedua alias persiapan kehamilan kedua.

Pada unggahan selanjutnya, Billy dan Patricia memamerkan gender reveal sederhana bersama anak pertamanya, Pierce Davidson. Mereka bersama-sama memegang payung berwarna hitam yang di dalamnya sudah ada kertas confetti dengan warna sesuai jenis kelamin anak kedua.

Saat payung di buka, keluar confetti berwarna pink yang menandakan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan. Kehamilan Patricia kini sudah menginjak usia 23 minggu. Dan diperkirakan melahirkan pada Januari 2024 mendatang.

Seperti apa momen bahagia tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret Billy Davidson dan Patricia Devina umumkan hamil anak kedua, Selasa (26/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Billy Davidson umumkan kehamilan kedua Patricia Devina dengan cara unik, yaitu mengunggah foto seperti poster film.

3 dari 7 halaman

2. Tak berselang lama, pasangan selebriti ini menggelar gender reveal sederhana bersama putra pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Gender reveal ini menggunakan payung sebagai media untuk tempat kejutannya, yaitu kertas confetti dengan warna sesuai jenis kelamin anak kedua.

5 dari 7 halaman

4. Saat payung hitam itu dibuka, pasangan yang menikah tahun 2021 itu rupanya akan segera dikaruniai anak perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Raut wajah Billy dan Patricia pun begitu bahagia. Akhirnya, Pierce akan segera jadi kakak untuk adik perempuannya nanti.

7 dari 7 halaman

6. Kehamilan Patricia kini sudah menginjak usia 23 minggu. Pasangan ini tidak sabar untuk bertemu buah hatinya pada bulan Januari 2024 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.