Sukses

6 Potret Nathalie Holscher Tampil Berponi Dibilang Mirip Fuji, Bikin Pangling

Nathalie Holscher pamer penampilan rambut barunya dengan gaya berponi, netizen dibuat pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mulai menata kembali penampilannya pasca bercerai dari Sule. Usai tak lagi memakai hijab, ibu satu anak itu bereksperimen dengan rambutnya. Ia mencoba membuat penampilannya selalu segar dengan tatanan rambut baru. Kali ini, kekasih Ilham Yogi itu tampil dengan rambut poni depan.

Wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu memperlihatkan momen saat potong rambut. Meski awalnya ragu-ragu, Nathalie kini justru tampil percaya diri dengan poni barunya. Bahkan, saat memamerkannya lewat unggahan Instagram, parasnya semakin terlihat segar dan dipuji awet muda.

Beberapa netizen juga menyebut wajahnya kini bikin pangling karena sempat disebut mirip Fujianti Utami alias Fuji. Melalui kolom komentar, sang kekasih Yogi Ilham juga terpantau memuji penampilan baru Nathalie Holscher. Keduanya sempat berfoto bersama sebelum berpisah, dikarenakan Yogi akan pergi ke luar kota.

Bikin pangling dengan penampilan bak ABG, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Nathalie Holscher tampil berponi dibilang mirip Fuji, Jumat (15/09/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher sempat ragu saat akan merombak rambutnya. Bahkan, ia sempat menghentikan kapster yang saat itu sudah siap memotong poninya.

3 dari 7 halaman

2. Namun, pada akhirnya Nathalie sangat puas dengan hasilnya. Senyum di bibirnya tampak mengembang saat kapster selesai menata rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya kini terlihat semakin fresh dengan poni baru. Apalagi saat berfoto dengan sang kekasih, Nathalie dipuji makin awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Dengan rambut poni depannya, beberapa netizen justru salah fokus dengan wajah Nathalie yang sempat dibilang mirip Fuji.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang pangling dan menyebut penampilannya kini bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Mantan istri komedian Sule itu kini tampil semakin percaya diri dengan poni depan dan rambut blownya yang pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.