Sukses

Viral, Momen Bocah Tersangkut di Pohon dengan Posisi Terbalik Ini Kocak

Kelakuan bocah kalau lagi main, sampai tersangkut di pohon dengan posisi terbalik, tetap santai menunggu pertolongan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang masih kecil, terkadang tingkah lakunya memang nyeleneh. Apalagi saat bermain, tidak jarang anak-anak ini malah memanjat pohon yang membuat para orang tua khawatir.

Tidak jarang bocah-bocah ini saat naik pohon akan terjebak dan tidak bisa turun karena takut dengan ketinggian. Namun ada pula yang sampai tersangkut yang pada akhirnya harus menanti pertolongan.

Namun kalau tersangkut dengan posisi terbalik, pasti cukup menyakitkan. Karena kepala ada di posisi bawah, otomatis akan membuat bocah panik. Tetapi ada yang berbeda dari bocah yang tersangkut di pohon dengan posisi terbalik yang diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat seorang bocah yang tersangkut dengan posisi terbalik namun tetap tenang menanti pertolongan. Berikut ulasan video bocah tersangkut di pohon yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Jumat (8/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen kocak bocah tersangkut di pohon dengan posisi terbalik namun tetap tenang menanti pertolongan

Tidak hati-hati saat memanjat pohon, tidak jarang seorang bocah bisa tersangkut dahan pohon. Kalau sudah terjebak, para bocah ini pasti akan berteriak bahkan menangis untuk meminta pertolongan.

Apalagi tersangkut dalam posisi terbalik, sudah pasti akan langsung panik. Namun berbeda dengan yang dilakukan bocah dalam video yang diunggah @kegblgnunfaedh.

Dalam video tersebut bocah tersebut malah tetap santai. Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak setelah videonya viral dan disaksikan lebih dari 250 ribu netizen.

"Adeknya udah pasrah itu mah bang!" tulis akun @ImpetoIjo

"Kayaknya dia mikir, kalau ini memang sudah jalannya, ikhlaskan saja dah" tulis akun @ariestaazis

"Kok bisa sih ga teriak atau nangis2 gitu? Kyknya si Adek udah terlalu pasrah ya😭" tulis akun @cruewiy

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.