Sukses

Tak Ingin Pakai Mobil Bekas Selingkuh, Ini 5 Potret Hanum Mega Pamer BMW Baru

Hanum Mega akhirnya bisa membeli salah satu mobil impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi bercerai dari Achmad Herlambang, Hanum Mega kini terlihat begitu menikmati hari-harinya. Bahkan, ia juga masih disibukkan dengan membuat berbagai konten video serta bisnis kecantikan yang tengah digeluti.

Baru-baru ini unggahan Hanum Mega pada akun Instagramnya juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, dirinya baru saja memamerkan salah satu pencapaiannya dari hasil kerja keras. Dalam unggahan di akun Instagram, Hanum Mega tampak pamer jika dirinya baru saja membeli sebuah mobil baru.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang tengah hamil tua ini baru saja membeli sebuah mobil BMW berwarna putih. Bahkan, ia menyebutkan jika memiliki mobil tersebut masuk dalam salah satu bucket listnya. Sebelumnya dirinya juga pernah menjadi sorotan usai menjual sebuah motor vespa sang suami usai mengetahui perselingkuhannya. Ia pun memilih menjual motor tersebut demi membeli kebutuhan sang anak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @real.hanummegaa, berikut ini beberapa potret Hanum Mega saat pamer mobil barunya, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia momen saat mobil BMW putihnya sampai di kediamannya.

3 dari 6 halaman

2. Mobil BMW ini juga menjadi salah satu mobil impian bagi Hanum.

4 dari 6 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Hanum Mega pun memamerkan mobil baru yang berhasil ia miliki.

5 dari 6 halaman

4. Tentu saja potret Hanum bersama BMW barunya tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, banyak pula yang menyebut jika dirinya tampak semakin bahagia meski kini berstatus sebagai janda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.